Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Matamata.com - Adik ipar Ayus Sabyan mengaku kakaknya dengan Ayus sudah pisah rumah sejak awal tahun.

"Kakak ipar saya sudah nggak (serumah) sama kakak saya sejak adanya gugatan perceraian," kata Tia, adik ipar Ayus saat ditemui di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu malam (17/2/2021).

Gugatan perceraian sendiri didaftarkan Ririe Fairus alias Eri Fitriyah pada Januari lalu. Sejak itu pula mereka sudah tak serumah.

Baca Juga:
Ditanya Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Ini Kata Pihak Manajemen

"Digugat awal tahun, Januari lah," beber Tia.

Telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya, Tia mengaku saat ini kedua anak Ayus dan Ririe berada dalam pengasuahn Ririe. Mereka disebut tak mempersoalkan hak asuh anak.

Baca Juga:
Istri Ayus Sabyan Sempat Temui Nissa Sabyan, Bicarakan Perselingkuhan

"Kakak aku sama anak-anak, hak asuh juga nggak ada (ribut) semua baik-baik aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tia enggan berkomentar lebih jauh soal nafkah lahir batin keluarga sang kakak. Hanya saja ia menegaskan, kakaknya sudah berjalan masing-masing.

"Kakak saya sekarang udah hidup dan punya jalannya sendiri," tegasnya.

Baca Juga:
Ayus Sabyan Tak Datang ke Sidang Cerai, Demi Putusan Verstek?

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Sebelumnya, Tia membeberkan bahwa perselingkuhan kakak iparnya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan sudah terjalin dua tahun belakangan. Cara kekeluargaan pun sudah ditempuh kakaknya, Ririe Fairus untuk bicara dengan Nissa namun tak ada hasil.

Hingga akhirnya, sang kakak lelah dan memutuskan mengakhiri rumah tangganya lewat gugatan perceraian. Ririe mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 lalu, dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ayus adalah keyboardis grup musik Sabyan Gambus, sementara Nissa adalah vokalisnya. Kabar skandal perselingkuhan itu ramai beredar rekaman suara dan chat soal itu di TikTok.

Baca Juga:
Pasha Ungu Undur Diri Jadi Wakil Walikota Palu, Sidang Cerai Ayus Sabyan

Sementara, pihak Nissa atau Ayus pribadi belum bisa dihubungi terkait hal ini. Manajemen Sabyan Gambus sendiri memilih enggan berkomentar dan menyebut para personelnya sedang sibuk urusan pekerjaan.

Load More