Uus dan sang istri (Instagram.com)

Matamata.com - Istri komika Uus, Kartika kerap berpenampilan seksi memamerkan tatonya. Ia pun sering dihujat sebagai contoh ibu yang tak baik bagi anaknya.

Mendengar hujatan tersebut, Kartika merasa risih hingga kepikiran untuk berhijab. Ia sempat minta izin kepada Uus untuk mengenakan hijab.

Uus (Youtube.com)

Tak disangka, Uus memberikan jawaban yang begitu bijak. Ia tak mau sang istri berhijab hanya karena omongan orang lain.

Baca Juga:
Sebut Raffi Ahmad Artis Paling Kontroversial, Uus: Dia Sebenernya Tumbal!

“Ya gue tanya alasannya buat apa, pernah (izin pakai hijab). Terus dia bilang, ‘Ya karena aku tuh capek Yah di-judge ibu enggak bener. Terus kayak bertato, terus kayak ini segala macem,” ujar Uus dilansir dari channel YouTube dunia MANJI.

Kartika mengaku malu saat berkunjung ke sekolah anaknya. Hal ini dikarenakan banyak yang memandang rendah dirinya karena bertato.

Uus (Youtube.com)

“Aku yang bakal ngambil rapor Cio nanti, aku yang bakal ketemu-ketemu sama orang tua segala macem, aku tahu lah mata mereka kayak gimana gitu.” kata Uus.

Baca Juga:
Uus Ungkap Alasan Wendy Cagur Didepak dari OVJ: Karena Bela Teman

Komika 30 tahun itu ingin sang istri tak memikirkan cibiran orang lain. Ia berharap Kartika bisa mengenakan hijab karena memang sudah siap bukan karena tekanan orang lain.

“Bun, itu jalan pintas tau. Sekarang kalau misalnya orang-orang kayak gitu, orang-orang nyebelin dong berarti yang cuma lihat orang dari penampilan. Buat apa lu temenan sama mereka?… Udah enggak papa. Lu sekarang punya teman berhijab yang baik-baik aja, udah itu aja (dijadiin temen). Buat apa kita temenin banyak cuma karena kita takut dihakimi.” imbuh Uus.

Baca Juga:
Pedas Banget! Uus Sindir Menohok Artis Suka Telantarkan Kru

Bagi Uus, wanita soleha itu tak hanya menutup aurat saja. Tapi lebih kepada memperlakukan keluarga dan orang lain sebaik-baiknya.

“Kalau gua, gua ngerasa dia sudah soleha dengan apa dia yang sekarang. Tanda kutip, soleha itu bukan tampilan, tapi apa yang lo lakukan buat keluarga. Sudah lebih dari cukup buat gua,” pungkasnya.

Load More