Uus. (Youtube.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad bisa dibilang merupakan salah satu selebriti papan atas. Tak cuma terkenal, tapi aksi yang dilakukan Raffi Ahmad seringkali kontroversial.

Komika Uus saat menghadiri talkshow bareng Anya Geraldine, mengatakan bahwa suami Nagita Slavina itu adalah artis paling kontroversial. Ia bahkan menyebut Raffi sebagai tumbal para media.

Uus dan Anya Geraldine (Youtube.com/WAWEntertainment)

"Menurut lo ni bang, di Indonesia siapa artis yang paling kontroversi?" tanya Anya dilansir dari channel YouTube WAW Entertainment. "Raffi Ahmad," jawab Uus cepat. "Kenapa?" tanya Anya lagi.

Baca Juga:
Susul Raffi Ahmad, Vega Darwanti Disuntik Vaksin Sinovac Hari Ini

"Karena dia tumbal. Dan dia mengamini itu. Maksud gue gini...kayak kegiatan sehari-harinya dia yang nggak penting aja dimasukin media lho.Jadi berita lho. Padahal itu bukan atas persetujuan dia," kata Uus.

Menurut Uus, apa saja yang dilakukan keluarga Raffi akan jadi berita heboh. Padahal itu bukan kemauan ayah satu anak tersebut.

Uus(Youtube.com)

"Rafathar ngapain jadi berita... terus yang misalkan beritanya masuk ke sebuah media, Twitter apa Instagram, kolom komentarnya 'apaansih gini aja diberitain'. Ya Raffi juga nggak mau," lanjut Uus.

Baca Juga:
Ngaku Malu saat Ngehost Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Dicibir

Uus mengaku salut dengan pria 33 tahun tersebut. Ia tak mau mempermasalahkan pemberitaan di luar sana.

"Waktu itu gue pernah ngobrol ama Raffi dia ngomong kaya gini...hal yang paling nampol gue banyak artis yang nggak setenar dia lagaknya udah kayak an*ing," katanya.

Baca Juga:
Foto sama Supir Truk Berwajah Raffi, Sandal Mewah Rafathar Bikin Salfok

"Dia udah di titik ini dia masih ngomong gini 'Us mungkin dengan bikin berita gitu mereka bisa nafkahin keluarga'. Sederhana.. tapi menurut gue artis sekelas Raffi yang lu bisa masalahin ini itu dan lu tidak sih itu gue tepuk tangan sih," puji Uus.

Load More