Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Barang bukti narkotika yang diamakan dari rumah Jennifer Jill telah dirilis oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat. Dalam penggeledah itu, polisi menemukan dua klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 0,39 gram beserta alat hisap (bong).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan hal tersebut dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). "Dua paket klip berat brutonya 0,39 gram sabu-sabu dan 1 buah pipet bekas pakai," kata Yusri Yunus.

Baca Juga:
Jennifer Jill Tersandung Narkoba, Nikita Mirzani Bantah Beri Bantuan Hukum

Berdasarkan keterangan anak Jennifer Jill, Philo Paz Armand, narkotika jenis sabu-sabu dan alat hisap (bong) merupakan milik sang ibu. Barang bukti itu ditemukan di lemari pakaian milik Mami Ipel sapaan akrab Jennifer Jill.

"Ditemukan di dalam lemari pakaian yang ada di dalam kamar milik saudari JJ yang mana menurut keterangan saudara Philo barang bukti tersebut adalah milik ibunya," ungkapnya.

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Melalui hasil pemeriksaan polisi, istri Ajun Perwira itu mengakui narkotika jenis sabu-sabu serta alat hisap (bong) adalah miliknya. Jennifer Jill sudah menyimpan barang itu sejak empat tahun lalu. "Pengakuan awal 4 tahun yangg lalu. Dia menyimpan dan membeli kepada orang yang DPO tadi A dan R," imbuhnya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Terus Menunduk dan Bungkam usai Jalani Pemeriksaan Rambut

Alasan perempuan 50 tahun itu menyimpan sabu-sabu dan alat hisap (bong) belum diketahui. Polisi mengaku masih mendalami keterangan Jennifer Jill "Masih kami dalami semuanya," tutur Yusri Yunus.

Sebelumnya, Jennifer Jill telah menjalani tes urine dan hasilnya negatif narkoba. Jennifer Jill ditangkap pada Selasa (16/2/2021) malam dan dilakukan penggeledahan di rumahnya kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara. Polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I.

Selain itu Ajun Perwira dan anaknya turut digiring dan diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga:
Jennifer Jill Jalani Pemeriksaan Rambut usai Tes Urine Negatif Narkoba

Load More