Nikita Mirzani di Polres Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Buat Jennifer Jill yang lagi tersandung kasus narkoba, artis Nikita Mirzani memberikan dukungan moril. Diketahui pada Selasa (16/2/2021), istri Ajun Perwira itu dibekuk aparat kepolisian di perumahan elit kawasan Ancol. 

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, berharap kasus Jennifer Jill cepat selesai dan dapat mengubahnya menjadi sosok yang lebih baik ke depan.

"Aku support buat Mami Ipel karena Mami Ipel orang baik. Nggak punya masalah juga sama siapapun semoga masalahnya cepat selesai," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021) malam. "Semoga jadi manusia yang baru lagi. Karena kalau udah ketangkep gini kan harusnya jangan pakai lagi," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Jennifer Jill Terus Menunduk dan Bungkam usai Jalani Pemeriksaan Rambut

Nikita membantah apakah akan memberikan bantuan hukum dengan menyediakan jasa pengacara misalnya.  "Nggak (kasih bantuan hukum) nggak. Ada urusan, bener deh," ujar Nikita Mirzani.

Atas kasus narkoba Jennifer Jill, bintang film Comic 8 ini tak mau ikut campur. Dia menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian. "Aku kan nggak mau terlalu ikut campur masalah hukum begitu," kata Nikita Mirzani.

Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Jennifer Jill diamankan bersama suami dan anaknya di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara. Penangkapan terjadi pada Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB. Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dalam penangkapan itu. Jennifer Jill mengakui barang haram itu adalah miliknya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Jalani Pemeriksaan Rambut usai Tes Urine Negatif Narkoba

Ketiganya kemudian jalani tes urine. Hasilnya, semua negatif narkoba. Cuma berstatus saksi, Ajun dan anak tirinya diperbolehkan pulang. Polisi menjerat Jennifer Jill dengan Pasal 112 Ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tentang Narkotika.

Load More