Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Matamata.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep digosipkan sudah putus dari Felicia Tissue. Kabar ini semakin kuat karena keduanya sudah tak saling follow di Instagram.

Baik Kaesang maupun Felicia juga sudah menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Publik pun semakin percaya bahwa keduanya sudah putus.

Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)

Di saat munculnya rumor putus, Felicia Tissue lewat akun Instagramnya terlihat memposting foto bersama Jokowi. Ia pun menandai akun orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca Juga:
Kaesang dan Felicia Saling Unfollow, Padahal Minggu Lalu Masih Mesra Begini

Terlihat gadis berparas oriental itu berpose diapit Jokowi dan Iriana juga Kaesang. Tapi caption yang ia tulis jadi perhatian netizen.

"The initial meeting that convinces me of their family’s upbringing and character. I hope it remains (Pertemuan awal yang meyakinkan saya tentang pola asuh dan karakter keluarga mereka. Saya berharap itu tetap bertahan)," tulis Felicia.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

"Semoga apa yg saya rasakan saat itu, menjadi kebenaran buat saya," lanjut Felicia.

Baca Juga:
Foto Pacar Dihapus dari Instagram, Kaesang Dituduh Putus dari Felicia

Sayangnya, kini Felicia Tissue sudah menonaktifkan Instagramnya. Melihat fanbase @kaesangfelicia, admin akun tersebut tak bisa menemukan akun Instagram gadis 26 tahun tersebut.

Sebelum rumor putus jadi perbincangan, Kaesang dan Felicia sempat dikabarkan sudah lamaran. Kabar ini muncul saat foto keluarga Kaesang dan keluarga Felicia saling bertemu beredar di Instagram.

Baca Juga:
Kaesang Buka Bisnis Baru dengan Nama Unik: Supaya Saya Cepat Kaya

Load More