Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Popularitas Tissa Biani semakin melejit usai pacaran dengan Dul Jaelani. Ia pun kerap jadi sorotan publik.

Gadis 18 tahun itu baru saja mengumumkan bahwa ia akan rehat sejenak dari media sosial. Bukan tanpa alasan, Tissa ternyata merasa kelelahan dengan dunia maya.

Postingan Tissa Biani (Instagram.com)

”Taking a break from social media. All is well. Be back soon. Keep shinning you all! (Beristirahat dari media sosial. Semua baik-baik saja. Akan kembali secepatnya. Tetap bersinar untuk kalian semua!)," tulis Tissa Biani lewat IG Story.

Baca Juga:
4 Bulan Pacaran, Tissa Biani Baru Tahu Sifat Asli Dul Jaelani: Beda Banget!

Sepertinya, Tissa kelelahan terlalu sering bermain media sosial. Menurutnya dengan rehat dari media sosial, ia bisa melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat.

”Dear self, Social media can be very exhausting when it’s the only way you’re able to keep in touch with people you love. So it’s ok to take a social media detox once in awhile (Untuk diriku, media sosial bisa sangat melelahkan jika itu satu-satunya caramu dapat tetap berhubungan dengan orang yang kamu cintai. Jadi tidak apa-apa jika rehat dari media sosial sesekali)," lanjutnya.

Postingan Tissa Biani (Instagram.com)

Meski masih muda, Tissa sudah menyadari pentingnya menjaga kesehatan mental. Menurutnya, rehat dari media sosial berguna untuk menjaga kewarasan

Baca Juga:
Mau Diajak Nikah Dul Jaelani Tahun Depan, Tissa Biani: InsyaAllah Siap!

"Do it for mental health. Do it for your sanity. Do it for your eyes. Do it for the opportunity to have time to do other things you’ve been meaning to do. It’s ok. Love, Yourself. (Lakukanlah untuk kesehatan mental. Lakukanlah untuk kewarasanmu. Lakukanlah untuk matamu. Lakukanlah untuk mendapatkan kesempatan melakukan hal lain yang selama ini ingin kamu lakukan. Tidak apa-apa. Cintai dirimu sendiri)," tutupnya.

Beberapa artis juga sudah pernah rehat dari media sosial. Tentunya menjadi seorang artis yang setiap hari mendapat banyak komentar bukanlah hal yang mudah. Rehat sejenak dari dunia maya bisa jadi cara untuk menjaga kesehatan mental.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin, Tunangan?

Load More