Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angel Lelga bersyukur bisnis kecantikan yang ia rintis tak mengalami kerugian di tengah keadaan yang serba sulit akibat pandemi Covid-19. "Alhamdulillah lancar. Nggak tahu ya, mungkin pas momennya juga," kata Angel Lelga ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Angel Lelga menduga bisnisnya tetap berjalan lantaran produk kecantikan miliknya biasa digunakan di rumah. Sehingga, saat ada imbauan agar masyarakat di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran covid-19, usahanya tak berpengaruh.

"Kalau kayak skin care, klinik kecantikan gitu kan orang membutuhkan ya. Jadi walaupun nggak bisa ke mana-mana, tetap namanya perempuan walaupun di rumah masih ingin perawatan," kata Angel Lelga.

Baca Juga:
Angel Lelga Diduga Sindir Drama Batal Nikah, Adik Vicky Prasetyo Buka Suara

Itulah yang membuat Angel Lelga jadi lebih semangat untuk mengembangkan bisnis kecantikan itu. Setidaknya, dia baru saja membuka cabang lagi di beberapa kota di Indonesia.

Bagi mantan istri Vicky Prasetyo ini, hal tersebut merupakan rezeki yang datang secara tak terduga. "Ya alhamdulillah. Momen ini bisa jadi kesempatan buat membesarkan bisnis saya. Apalagi sekarang kan sudah tidak PSBB, jadi sudah berjalan normal seperti semula. Belum lagi terbantu dari yang online, jadi alhamdulillah," ujar Angel Lelga.

Selain produk kecantikan, Angel Lelga juga punya bisnis lain di bindang fashion. Pendapatannya juga didapat dari perannya sebagai brand ambassador.

Baca Juga:
Angel Lelga Sentil Drama yang Baru Dimulai: Jangan Mau Dibodohi Skenario

Load More