Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Melihat gosip hangat soal perselingkuhan yang terjadi antar personel grup musik, Kevin Aprilio ikut berkomentar.

Personel Vierratale mengemukakan pendapatnya bagaimana bisa terjalin cinta lokasi terutama antara pianis dan vokalis atau penyanyi. Hal ini disampaikannya lewat postingan Instagramnya.

Menurut pria 30 tahun ini sangat wajar dan lumrah terjadi. Alasannya sederhanya karena dua profesi ini yang paling punya chemistry.

Baca Juga:
Sudah Punya Istri, Kevin Aprilio Malah Posting Foto Gendong Widy Vierratale

"Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih... Karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri," jelas Kevin.

Hanya saja suami Vicy Melanie ini tidak membenarkan hubungan asmara terlarang jika mereka sudah punya pasangan sah sebelumnya. Beda lagi kalau cinlok itu terjadi antara mereka yang berstatus single.

Baca Juga:
4 Meme Pose Tidur Vicy Melanie di Pangkuan Kevin Aprilio saat Main Piano

"Ya tetap sih menurutku salah kalau udah punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp. Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi," tegasnya.

Ia pun sedikit berbagi konsep pemikirannya terhadap sesama musisi pianis untuk tidak terlena dengan hasrat atau chemistry musik yang dalam.

Anak Adie MS dan Memes ini mengingatkan kalau bagaimana pun pasangan sah adalah yang utama.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Unggah Video Istri cuma Pakai Bra Doang, Ogah Dikomentari

Kevin Aprilio dan Widy Vierra (Instagram.com/kevinaprilio)

"Inti dari semua ini sih, menurutku kita sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung/chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang hrs kt utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya," katanya.

Kevin Aprilio juga mengungkapkan kalau dirinya tidak pernah perlibat cinta lokasi dengan vokalis bandnya, Widy Vierratale.

Meski dirinya sangat dekat dengan Widy, namun dirinya memastikan Vicy Melanie adalah cinta satu-satunya. Ia pun sambil mengunggah foto bertiga dengan dua wanita di hidupnya.

Baca Juga:
Vicy Melanie Kaget Kebiasaan Kevin Aprilio di Atas Ranjang: Serem Gitu!

Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie dan Widi Vierratale. (Instagram/@kevinaprilio)

Tampak Widy juga meninggalkan komentar di postingan Kevin Aprilio pada Sabtu (20/2/2021).

"Kalau kita mah simple fin. Karena lu bukan tipe w, dan gw bukan tipe lu banget hahaha. Apalagi racil.... huekk bauk lu @rakacyril . Mwah love yu all," tulis Widi.

Load More