Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Eza Gionino (Instagram/@ma_coritha)

Matamata.com - Eza Gionino membagikan sebuah kabar bahagia. Sang istri, Meiza Aulia Coritha telah melahirkan anak kedua yang bernama Khan Gionino pada hari Minggu (21/2/2021). Potret cantik sang istri saat lahiran pun membuat netizen salfok.

Ya, bertepatan dengan tanggal cantik itu, Eza Gionino dan Meiza Aulia sama-sama memperlihatkan potret kelahiran sang buah hati. Dalam unggahannya, Eza dan Meiza mengatakan bahwa Baby Khan lahir secara normal.

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, melahirkan anak kedua. (Instagram/ezagio/ma_coritha)

"Hari ini orang bilang tanggal cantik 21 Februari 2021, disingkat 210221. Ga sangka ternyata anakku memilih jalan lahirnya sendiri di hari ini, berawal dari pembukaan 1 sejak sehari lalu, berkembang sampai lengkap di hari ini. Selamat datang anak ke-dua ku, Jagoan kami baby Khan Gionino," tulis Eza Gionino dan Meiza Aulia dalam unggahannya masing-masing.

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Punya Ngidam Unik

Pada foto di slide pertama, Eza Gionino mendekatkan kepalanya pada sang istri sembari menyentuh rambut Meiza Aulia yang sedang berbaring. Sementara pada slide berikutnya, Eza mengecup kening sang istri. Di kedua foto tersebut, Baby Khan Gionino pun sedang tertidur di atas badan Meiza Aulia. Sementara di foto ketiga, Eza Gionino terlihat memberikan tatapan yang cukup dalam sembari mendekatkan wajahnya ke arah Baby Khan yang sedang tertidur di ranjangnya.

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis dan netizen.

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, melahirkan anak kedua. (Instagram/ezagio/ma_coritha)

"Waaaaah . selamat datang baby Khan," tulis Helmalia Putri. "Congrats ya Za...Semoga menjadi anak yang membanggakan Orang tuanya," ujar Lionil.

Baca Juga:
Istri Hamil Anak Kedua, 5 Potret Kompak Keluarga Kecil Eza Gionino

"Selamat atas kelahiran baby ke-2 nya buat berdua, semoga menambah kebahagiaan buat kalian yaa," tulis netizen.

Di saat yang bersamaan, ada banyak netizen yang salfok dengan wajah istri Eza Gionino.

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, melahirkan anak kedua. (Instagram/ezagio/ma_coritha)

"Dia lahiran normal masih cakep . Lah kita udah acak kadul berantakan kemana mana jilbab dan rambutnya," komentar netizen.

Baca Juga:
Dipolisikan, Eza Gionino Layangkan Somasi ke Penjual Ikan Arwana

"Iya,kadang suka heran kalo artis2 abis lahiran kok udah cakep aja mukaknya,lha aku kok kek abis perang,acak-adul gak karuan,boro2 mau foto," tulis netizen yang lain.

"Ko sama siih. Kirain cuma aku yg acak adul," ujar netizen lainnya.

"Jangankan muka, jilbab, baju ..... Selang oksigen sama sprei nya juga udah acakadut gw mah," timpal yang lain.

Load More