Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Matamata.com - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi sorotan publik. Menurut kabar yang beredar, Ayus Sabyan lebih memilih Nissa Sabyan dibanding istrinya, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus yang menemaninya sejak susah.

Terkini, beredar kabar bahwa Ririe Fairus turut ambil peran dalam terbentuknya grup musik Sabyan. Ririe Fairus juga sudah menganggap Nissa Sabyan sebagai adik sendiri.

Baca Juga:
Eks Manajer Pernah Tegur Ayus - Nissa Sabyan: Mereka Selalu Jalan Berdua

Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhilah Nova. "Nissa udah dianggap adik sama kak Eri, udah dianggap keluarga juga sama keluarga saya," tutur Fadhilah Nova dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (21/2/2021).

Ririe Fairus dulunya juga sering mendandani Nissa Sabyan setiap kali manggung maupun bikin konten video.

Gaya hijab Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

"Dan yang saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video. Kak Eri sangat berperan, yang merhatikan bajunya, make upnya, itu kak Eri," tutur Fadhilah Nova hampir menangis.

Baca Juga:
Ayus Sabyan Akui Khilaf Selingkuh, Wajah Anak Ke-2 Kareena Kapoor Digunjing

Oleh karena itu, saat pertama kali mereka ketahuan berselingkuh, Ririe Fairus masih memaafkan. Dia berharap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan bertobat.

Namun, perselingkuhan itu justru kembali terulang hingga bertahun-tahun lamanya.

"Awal ketahuan mereka selingkuh kak Eri memaafkan Ayus, bahkan sudah memaafkan Nissa. Saat itu kak Eri memendam sendiri tapi karena nggak kuat akhirnya cerita ke saya," ungkapnya.

Baca Juga:
Viral Ayus Panggil Umi ke Nissa Sabyan, Keluarga Beberkan Faktanya

"Tapi ternyata sudah ditutupi dan dimaafkan, perselingkuhan mereka terjadi lagi," sambungnya lagi.

Sampai pada akhirnya Ririe Fairus memutuskan menyerah. Istri sah Ayus Sabyan itu pun tak bisa lagi memaafkan dan mempertahankan rumah tangganya yang dirasa sudah berantakan.

"Memaafkan gimana ya.. satu kali mereka melakukan kita udah maafkan ya.. kedua kali kami coba maafkan lagi..ketiga kali sampai keempat kali," beber Fadhilah Nova.

Baca Juga:
Istri Ayus Anggap Nissa Sabyan Adik, Awal Karier Diberi Kostum dan Make Up

Ayus Sabyan sendiri kini sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya. Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Dia telah digugat cerai Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Load More