Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Uya Kuya dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu lalu. Sempat membuat geger jejaring sosial media, kabar Uya Kuya meninggal itu telah dinyatakan hoax.

Terbaru, Uya Kuya mengunggah foto berpose di depan mobil di instagramnya. Disinggung soal kabar meninggal, Uya Kuya pun emosi dan menyemprot netizen itu. "Ga jd meninggal bang? Yah.." komentar @g*****ra.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

"Gak bos, lo atau bokap nyokap aja duluan" balas Uya Kuya dengan emoji menangkupkan kedua tangan.

Baca Juga:
Pembuat Konten Uya Kuya Meninggal Dunia Minta Maaf: Saya Korban Hoaks

Netizen itu pun membalas bahwa orang tuanya memang sudah meninggal tahun lalu. Namun, komen itu tak ditanggapi lagi oleh Uya Kuya.

Sebelumnya, kabar Uya Kuya meninggal dunia dihembuskan oleh akun TikTok KG1st.Mail. Dalam video yang diunggah berisi kolase foto Uya Kuya saat terbaring di rumah sakit hingga ketika bersama istrinya.

Baca Juga:
Geram Uya Kuya Dikabarkan Meninggal Dunia, Istri Lapor Polisi?

Informasi yang mengejutkan tersebut tak sedikit membuat warganet penasaran. Banyak di antaranya yang kemudian mencari tahu dengan mengunjungi akun Instagram Uya Kuya.

Dalam foto terakhir yang diunggah sehari lalu, sejumlah netizen mempertanyakan mengenai kebenaran soal Uya Kuya meninggal dunia. Namun, dari keterangan sejumlahw warganet menyebut bahwa kabar Uya Kuya meninggal dunia itu merupakan hoax alias kabar palsu.

Klarifikasi pun diberikan Astrid istri dari Uya Kuya lewat kolom komentar di akun TikTok yang mengabarkan meninggal dunia tersebut. "Hoax ini!!! siap-siap yah di depan rumah ada yang kasih surat cinta dari pengacara eh nanti nangis kejer ibunya nangis ayahnya minta maaf. Kasihaaan," kata Astrid Kuya.

Baca Juga:
Masih Positif Covid-19 saat Cinta Kuya Ultah, Uya Kuya Sampai Drop

Sebelumnya, Uya Kuya dan istrinya, Astrid dinyatakan positif virus corona pada pertengahan Januari 2021. Uya Kuya lebih dulu merasakan gejala yang dimulai dengan demam. Untungnya pasangan suami istri ini bisa melewati cobaan itu. Saat video diunggah 14 Februari 2021, keduanya sudah dinyatakan negatif virus corona.

Load More