Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah sedang berupaya menyembuhkan diri dari virus corona. Pada saat bersamaan, putri Krisdayanti ini diterpa isu tak sedap. Pernikahannya dengan Atta Halilintar dikabarkan terancam batal.

Ingin menepis rumor miring, Aurel Hermansyah buka suara. Ia mengatakan hal terpenting baginya kini adalah kesembuhan dari Covid-19. "Banyak banget DM tanya, 'kak, gimana pernikahannya.' 'Diundur dong pernikahannya.' Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku," kata Aurel Hermansyah di Insta Story, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
Kondisi Atta Halilintar Beda dari Aurel Meski Sempat Jalan Bareng

Perihal batal atau tidaknya pernikahan yang direncanakan pada tanggal 21 Maret 2021, hal itu akan dibicarakan pada keluarga. Namun, pembicaraan masih menunggu kondisi mereka stabil. "Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal," ujar penyanyi 22 tahun ini.

Aurel Hermansyah bersyukur, kekasihnya Atta Halilintar tak banyak menuntut soal pembicaraan pernikahan mereka. Sebab dipahami si YouTuber, prioritas utama adalah kesehatan. "Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah maunya saya dan keluarga sembuh. Baru kami membahas pernikahan," tutur putri Anang Hermansyah ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah juga mengharapkan hal yang sama dilakukan warganet. Tak menanyakan soal pernikahan, tapi mendoakan kesehatan keluarga Asix ini. "Kalau ditanya, siapa sih yang mau sakit. Pasti nggak ada. Minta doanya ya teman-teman," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Berantem sama Aurel, Atta Halilintar Kepikiran Tinggalkan Indonesia

"Karena semakin saya pikirin, yang ada jadi drop," ujar Aurel Hermansyah menambahkan.

Selain Aurel Hermansyah, anggota keluarga Asix yang positif virus corona adalah Ashanty, Azriel Hermansyah dan Arsy.

Dua di antara mereka yakni Ashanty dan Azriel kini tengah dirawat di rumah sakit. 

Baca Juga:
Belum Nyerah, Atta Halilintar dan Aurel Masih Ngarep Nikah di GBK

Load More