Yohanes Endra | MataMata.com
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ashanty saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit usai dinyatkan positif Covid-19. Terkait hal itu, banyak orang terdekat yang menantikan kepulangan Ashanty, tak terkecuali pengasuh Arsy dan Arsya, Suwarsih Asih.

Melalui unggahannya, Suwarsih memperlihatkan momen Aurel dan Arsy yang sedang berjemur. Suwarsih juga menunjukkan hasil panen buah sawo yang selama ini ditanam oleh Ashanty.

Pengasuh Arsy Hermansyah Cemas Menanti Kepulangan Ashanty. (Instagram/suwarsiha)

Dalam caption-nya, Suwarsih mengatakan bahwa ia masih menunggu kepulangan Ashanty. Itu artinya, besar kemungkinan Ashanty masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:
Kondisi Ashanty Mengkhawatirkan: Belum Stabil dan Dirawat Intensif di RS

"Selamat pagi @aurelie.hermansyah @queenarsy @jessica.christt ada yang lagi berjemur sebelum saya petik sawo, pagi-pagi sudah dapat rezeki," tulis Suwarsih (21/2/2021).

"Bunda @ashanty_ash ini hasil tanaman bunda kita sudah dua kali menikmati hasilnya, bunda semangat ya cepat sehat dan pulang ke rumah nanti makan sawonya hasil tanaman yang bunda tanam," imbuhnya.

Baca Juga:
Ashanty Kena COVID-19 dalam Kondisi Autoimun, Dokter Tirta Ingatkan Hal Ini

Unggahan itu mendapat banyak komentar netizen. Banyak yang ikut mendoakan kesehatan keluarga Ashanty dan Suwarsih.

"Makasih uteng, telah mau update adek online kami. Semoga semue segera pulih. Aamiin. Uteng sehat2 ya," tulis netizen.

"Udah jangan pd tanya hasil swabnya. Doain aja biar cepat sembuh, sehat, dan bisa aktivitas kembali...aamiin," komentar yang lain.

Baca Juga:
Manajer Ungkap Kondisi Terkini Ashanty usai Positif Covid-19, Minta Doa

"Tak tau knapa air mata ini mengalir deras melihat pemandangan ini.....ya Allah semoga lekas sembuh kakak dan keluarga," imbuh netizen lainnya.

Load More