Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Berembus kabar hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah kandas. Belum lama ini, Amanda Manopo juga mengunggah instagram story bernada galau soal hubungan.

Bahkan, Amanda mengaku menyinggung soal tak memiliki hubungan. Menanggapi hal itu, ibunda Amanda, Henny Manopo buka suara.

Diakuinya, hubungan putrinya dan Billy Syahputra sepengetahuannya baik-baik saja. Ia tak tahu menahu soal curhatan pemain sinetron Ikatan Cinta itu di story.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Amanda Manopo: Aku Takut dan Cemas

"Saya nggak tahu (soal instagram story). Nggak ada masalah (Amanda) biasa aja curhat," kata Henny Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Ditanyai kabar putus, ibunda mengaku tak tahu pasti. Hanya saja, selama ini putrinya baik-baik saja.

Baca Juga:
Dikira Nggak Pakai Baju, Kulit Mulus Amanda Manopo Bikin Salfok

"Nggak tahu. Soalnya setahu saya Billy sama Manda baik-baik aja," ujarnya.

Sebelumnya, di instagram story, Amanda Manopo mengisyaratkan kecemasan. Lebih dari itu, dia juga mengisyaratkan tak lagi berpacaran dengan Billy Syahputra.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," ungkapnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Remehkan Akting Amanda Manopo, Inul Daratista Sindir Gini

Amanda Manopo diancam. (Instagram/@amandamanopo)

Di akhir curhatannya, Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, perempuan berusia 21 tahun ini ingin semuanya berakhir.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ujarnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda Manopo lagi.

Baca Juga:
Amanda Manopo Curhat Takut dan Cemas, Diancam Mantan Pacar?

Load More