Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@frisllyherlind)

Matamata.com - Kabar kedekatan Jordi Onsu dengan Frislly Herlind tampaknya memasuki babak baru. Terkini, Jordi telah menyatakan cinta ke rekan pembawa acaranya di Kakak Beradik Podcast itu.

Hal tersebut terungkap dari sebuah postingan video di akun gosip Lambe Turah, pada Senin (22/2/2021). Postingan video yang diunggah itu memperlihatkan momen Jordi saat menyatakan cintanya kepada Frislly. "Cara nembak ala sultan ughlalaaaa... so suittt bangettttsss," bunyi caption di unggahan itu.

Jordi Onsu Sewa Satu Studio Bioskop Demi Nembak Frislly Herlind. (Instagram/lambe_turah)

Nggak tanggung-tanggung, Jordi Onsu menyewa satu studio bioskop demi menyatakan cintanya. Terlihat Frislly awalnya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi di layar teater.

Baca Juga:
KPAI Tetap Proses Aduan Jordi Onsu ke Ridwan Remin Meski Sudah Dicabut

"Aku akan terus bilang terima kasih sama kamu setiap hari, yang jelas mulai sekarang sampai seterusnya, aku nggak akan bosen bilang makasih udah ada di hidup aku, dan sekarang aku mau tanya sama kamu, Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?" kata Jordi Onsu di video yang ada di teater.

Setelah tayangan video di layar habis, Jordi Onsu muncul dari belakang sambil membawa buket bunga. Frissly tampak kaget namun menyambut uluran tangan Jordi yang membawa buket bunga besar. "Ahh.. kok gitu.. ini beneran?" tanya Frislly masih tak yakin.

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Jordi Onsu pun menyatakan cintanya kepada Frislly langsung. Tampak raut wajah Frislly terharu dengan mata berkaca-kaca saat membuka maskernya.

Baca Juga:
Keluarga Ruben Onsu Jadi Bahan Roasting Komika, Jordi Onsu Senggol KPI

Unggahan itu pun langsung ramai dengan penggemar pasangan tersebut. Mereka otomatis baper dengan cara Jordi menyatakan cintanya.

"So sweet banget emang best couple Jorslly," kata akun @a*****3.

"Oh my god, baru nembak ya bun udah begini aja," tulis akun @c*****cl.

Baca Juga:
Jordi Onsu Posting Foto Romantis sama Pacar, Captionnya Kok Horor

"Apa daya yang cuma ditembak lewat chat," kata akun @gl*******9.

"Akhirnya jadian juga," tulis akun @a********g.

Baca Juga:
Pacar Sandaran di Bahu Jordi Onsu Bikin Baper: Duh Makin Makin Ya

Sebelumnya, Jordi sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan penyanyi dangdut, Cita Citata. Namun sayang, meskipun menjalin hubungan dekat, keduanya mengaku bahwa mereka tidak berpacaran.

Beberapa waktu terakhir, beredar kabar bahwa Jordi tengah dekat dengan youtuber bernama Frislly Herlind. Keduanya semakin dekat semenjak terlibat dalam pembuatan konten horor untuk sebuah program Podcast.

Load More