Madinah | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]

Matamata.com - Ruben Onsu unggah video seorang bocah remaja berparas tampan sedang berjualan bakso pikul persis di pinggir trotoar. Dalam video yang diposting, bocah ganteng berkulit putih itu kenakan kaus lengan panjang warna coklat, celana hitam digulung sebetis, handuk biru di punggung, sandal jepit, dan topi.

Remaja penjual bakso pikul ini terlihat terampil meladeni pelanggan sambil sesekali melempar senyum ke pembeli.

Bocah ganteng penjual bakso pikul yang diincar Ruben Onsu. [capture Instagram]

Video ini diam-diam menarik perhatian Ruben Onsu. Lewat caption media sosial Instagramnya, suami penyanyi Sarwendah ini kagum dengan kegigihan si bocah penjual bakso pikul.

Baca Juga:
Ruben Onsu Sandingkan Foto Mendiang Ibu dengan Thania: Mirip Banget

Malah, Rube Onsu minta netizen mencari keberadaan remaja ganteng berhidung mancung tersebut.

"Lagi buka fyp tiktok dan ketemu anak ini. Entah kenapa seneng dan terharu melihat gigihnya anak di usia muda tidak malu berjualan bakso pikul. Entah apa yg mendorong anak ini untuk berjualan, tapi saya melihat semangat di diri anak ini.

Mungkin selagi teman-teman nya bermain, memilik motor, tapi dia mencari nafkah tanpa ada beban di raut wajahnya. untuk temen-temen instagram yang tau anak ini, Tolong info ke uncle @jordionsu/ @heidyhellena @ponc0 yaaa," tulis Ruben Onsu.

Baca Juga:
Begini Reaksi Ruben Onsu Tahu Ridwan Remin Sambangi KPAI

Sebelum Ruben Onsu, ada Raffi Ahmad yang memburu penjual cilok mirip dirinya bernama Dimas Ramadhan di kawasan Lemahabang, Bekasi, Jawa Barat.

Nasib Dimas Ahmad berubah drastis pasca diketemukan Raffi Ahmad. Kekinian, Dimas acapkali mendadak tajir setelah dilibatkan dalam konten YouTube Raffi Ahmad dan tampil di berbagai program TV.

Baca Juga:
Ridwan Remin Ogah Minta Maaf ke Ruben Onsu: Orang Tersinggung Tidak Apa-Apa

Load More