Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nissa Sabyan

Matamata.com - Nissa Sabyan dikabarkan punya cowok idaman lain. Seorang pedangdut bernama Yopa KDI yang mengaku akrab dengan Nissa Sabyan mengatakan, perempuan berhijab itu miliki kekasih.

"Pernah cerita punya pacar juga. Katanya pacarnya itu masih kuliah, cuma namanya nggak disebutin," kata Yopa KDI dikutip dari KH Infotainment, Rabu (24/2/2021).

Berdasar pada cerita itu, Yopa yang pertama kali bertemu dengan Nissa Sabyan 2013 lalu, tak percaya dengan isu perselingkuhan ini. "Nah untuk yang sekarang itu, aku nggak terima banget deh. Dia sahabat aku, aku tahu dia anaknya jujur, nggak pernah yang gimana-gimana," katanya.

Baca Juga:
Pihak Nissa Sabyan Bantah Isu Selingkuh, Adik Ririe Fairus: Tunggu Aja

Kemudian, Yopa mengungkapkan sifat-sifat baik Nissa Sabyan. Jangankan menyakiti hati seseorang, melihat kucing kelaparan di jalan pun tak tega. "Nyakitin orang aja dia nggak bisa. Sepele, lagi jalan liat kucing kelaparan di jalan, dia kasih nasi. Apalagi kalau mau selingkuh, nggak ya," jelas Yopa.

Nissa Sabyan/MataMata.com

Yopa menduga, permasalahan yang menimpa Nissa Sabyan hanya sekadar salah paham. "Mungkin salah paham diantara mereka, Nissa itu anaknya baik. Dia sering cerita soal keluarga, pacar. Ini adalah hoaks, bukan seperti yang dituduhkan pada Nissa," katanya meyakinkan.

Senada dengan Yopa, ayah Nissa Sabyan pun bantah anaknya jadi simpanan pria beristri. Keyakinan itu dirasakan setelah perempuan 21 tahun tersebut bersumpah atas nama Tuhan. "Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’," tutur Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga:
Ibu Ayus Sabyan Dilarikan ke RS, Imbas Kabar Selingkuh dengan Nissa Sabyan?

Sementara dua pihak ini membantah, kesaksian berbeda diungkap keluarga Ayus Sabyan. Sang istri, Ririe Fairus memergoki suaminya berkirim pesan dengan Nissa Sabyan.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan pun telah mengaku jalin cinta terlarang. Tidak sekali, perempuan yang dibilang tak tega menyakiti binatang itu berkali-kali khianati kepercayaan Ririe Fairus.

“Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi. Ketiga, keempat,” ujar Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Syok Ketemu Nissa Sabyan dan Ayus KW: OMG???

Load More