Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta terkenal berkat kesombongannya. Ia ngaku cuma bisa nongkrong di mall mewah bareng teman-temannya.

Tapi baru-baru ini, lewat Instagramnya Denise mengunggah video tengah nongkrong di sebuah warung. Ia memegang segelas kopi di tangannya.

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Wanita yang dikenal cadel itu mengaku baru pertama kali ngopi di warung. "Pertama kali seumur idup gue ngopi di warung," tulis Denise.

Baca Juga:
Denise Chariesta Dilarikan ke RS, Tangan Penuh Luka Dalam dan Bekas Cabikan

Lantaran baru pertama kali, Denise mengakui bahwa ngopi di warung terasa begitu nikmat. Ia sampai berkhayal bisa dapat jodoh di tempat tersebut.

"Ternyata ngopi di warung sambil ujan-ujanan ya guys... utang terasa lunas. Enak banget guys. Lebih enak lagi kalo ada yang gandeng guys. Semoga dapet jodoh di sini, amin," ucap Denise.

Postingan Denise Chariesta (Instagram.com)

Ia langsung disindir netizen lewat kolom komentar. Banyak yang mengingatkan kesombongan Denise Chariesta saat awal viral.

Baca Juga:
Sultan Banget! Pengen Makan Nasi Goreng, Denise Chariesta Beli Segerobaknya

"Katanya gak level ka,, suka nya di mall mewahhhhhh," tulis netizen. "Norak banget. Biasalaaah.. orang kaya," sahut lainnya.

"Kayak mbak Nia Ramadhani dong mbak baru seumur umur naik pesawat ekonomi ," timpal netizen. "Katanya kaya kok minum kopi di warung nggak konsisten lo," sahut netizen.

Baca Juga:
Duh! Chef Arnold Diamuk Denise Chariesta Gara-gara Kritik Cara Makan Sushi

Load More