Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Awkarin dikenal sebagai selebgram kontroversial. Ia kerap jadi bahan perbincangan karena gaya hidupnya yang dinilai bebas.

Tapi ternyata gadis bernama lengkap Karin Novilda itu adalah sosok putri yang baik di mata kedua orang tuanya. Hal ini diungkap ayah dan ibu Karin saat ngobrol bareng putri sulungnya itu.

Awkarin dan keluarganya (Youtube.com/KarinNovilda)

Dibalik popularitas Karin, ternyata ibu dan ayahnya ngaku punya kecemasan. Ia khawatir gadis 23 tahun itu melakukan kesalahan.

Baca Juga:
Awkarin Dapat Karangan Bunga di Hari Valentine, Bikin Kepo dari Siapa

"Senang, bahagia tapi ada deg-degannya juga. Kalo ada salah-salah sih," ucap sang ibu tertawa dilansir dari channel YouTube Karin Novilda. "Sering lagi," sahut Karin. "Tapi banyak senengnya kok. Karena Karin makin ke sini makin baik, tambah cantik. Inget sama keluarga selalu," imbuh sang ibu.

Begitu pula dengan sang ayah. Ayah Karin sering khawatir Karin akan berulah dan mencoreng nama ayahnya yang merupakan anggota TNI.

Awkarin dan keluarganya (Youtube.com/KarinNovilda)

"Kalo saya sih yang penting prinsipnya senang, bangga. Udah mulai menunjukan jati dirinya. Tapi memang seperti mamanya bilang tadi, deg-degan juga kalo ada salah-salahnya. Soalnya bapaknya TNI. Sering-sering ngomong sama Karin 'Rin, jaga nama baik papa ya'," ucap sang ayah.

Baca Juga:
Awkarin Kecam Tudingan 'Perempuan Murah': Jangan Bikin Standar Sendiri

Diungkap sang ayah, ternyata Karin memiliki bakat berbisnis sejak sekolah. Sang putri sangat kreatif pernah jualan kecil-kecilan meski keluarganya berkecukupan.

Awkarin dan keluarganya (Youtube.com/KarinNovilda)

"Sebenernya dari SMP tu udah keliatan mempunyai kreatifitas yang cukup baik. Saya inget banget cover-nya iPhone itu... jadi diambil dari internet terus dicetak pakai karton yang bagus terus dijualin. Itu malu-maluin bapakmu seolah-olah orang tua kamu kayak nggak mampu gitu lho," ucap ayah Karin sambil tertawa. "Itu namanya kerja woy," timpal Karin.

Baca Juga:
Awkarin Posting Foto Bareng Sabian Tama Bikin Bingung, Balikan?

Load More