Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Lantaran persoalan administrasi, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani terpaksa ditunda. Pasalnya mereka belum mendapatkan tanda tangan ayah Kalina di surat keterangan wali nikah.

Vicky pun bergerak cepat dan langsung menemui calon ayah mertuanya itu. Tak lupa mantan suami Angel Lelga itu membawa surat yang hendak ditandatangani.

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

Namun sayangnya, Vicky Prasetyo kurang beruntung. Dia tak bisa bertemu karena ayah Kalina sedang jalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.

Baca Juga:
Ayah Kalina Disebut Tak Merestui Pernikahan, Vicky Prasetyo Curhat Begini

"Cuma sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayahnya Kalina. Saya sudah titipin juga surat penandatanganan perwalian nikah," kata Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Vicky pun tahu banyak hal lewat pertemuannya dengan Bayu itu. Salah satunya, soal hubungan Kalina dengan ayahnya. "Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papahnya," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

Dari Bayu, Vicky juga tahu penyebab ayah Kalina menolak menandatangani surat tersebut. Vicky cukup terkejut saat mengetahui sang ayah merasa Kalina tak ada bakti padanya selama ini.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ungkap Penyesalan Usai Berduaan sama Vicky Prasetyo

"Ya papah sih mintanya kalau mau di tandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," katanya.

Ogah menyerah, Vicky Prasetyo terus berusaha agar pernikahannya dengan Kalina Oktarani tetap terlaksana pada Maret mendatang.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku sudah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana. Ya semoga bisa selesai," ujar Vicky Prasetyo.

Pernikahan Vicky Prasetyo sedianya digelar pada 21 Februari 2021. Namun Kalina umumkan bahwa tak ada pernikahan di tanggal itu dua hari jelang momen bahagia. 

Load More