Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jennifer Jill telah menjalani hasil tes rambut. Hasilnya pun telah diketahui dan membuktikan bahwa Jennifer Jill positif sabu. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan Ajun Perwira akan diperiksa.

Sama seperti sang istri, Ajun juga akan menjalani pemeriksaan rambut. Namun soal pemeriksaan rambut Ajun Perwira, polisi belum mengungkap tanggal pastinya.

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Nanti. Kami masih fokus kepada spesimen rambut saudara JJ," kata Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat, Arief Purnama Oktora ditemui di kantornya, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:
Positif Narkoba, Begini Kondisi Jennifer Jill usai Seminggu Ditahan

Ajun Perwira, bintang film Slank Nggak Ada Matinya, akan menjalani pemeriksaan setelah polisi selesai melakukan pemeriksaan terhadap Jennifer Jill.

"Nanti setelah ada hasil keterangan terkait versi yang ini (hasil pemeriksaan Jennifer Jill), kami akan mengambil langkah-langkah lanjutan," ucap Arief Purnama.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel ditangkap di kediamannya di kawasan perumahan elit di Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021) malam. Dari penggeledahan itu, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan satu.

Baca Juga:
Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Pakai Sabu

Polisi menangkap Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Perwira dan putranya, Philo. Namun polisi kemudian melepaskan Ajun Perwira dan Philo.

Saat dites urine, Jennifer Jill negatif narkoba. Karena hasil tersebut, polisi kemudian melakukan tes rambut terhadap perempuan 50 tahun ini. Dan hasilnya pun menunjukkan Jennifer positif mengonsumsi sabu.

Tapi karena hasil berbeda ini, polisi kembali akan melakukan sejumlah pemeriksaan ulang terhadap Jennifer Jill. Demikian juga yang dilakukan polisi terhadap Ajun Perwira.

Load More