Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Karena terjerat kasus narkoba, terhitung sudah seminggu Jennifer Jill Supit ditahan Polres Jakarta Barat. Istri aktor Ajun Perwira ini pun menjadi tersangka dan dia dinyatakan positif metamfetamin dari hasil tes rambut.

Kondisi Jennifer Jill dalam keadaan baik meski telah seminggu ditahan. Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat, Arief Purnama Oktora yang menyampaikan kabar tersebut. 

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kondisi JJ secara umum kesehatannya baik. Dan sudah cukup kooperatif," ujar Arif, saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:
Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Pakai Sabu

Polisi bakal kembali menjalani pemeriksaan terhadap Jennifer Jill usai wanita konglomerat ini dinyatakan positif narkoba.  "Dengan adanya hasil pemeriksaan rambut positif, kami akan mengambil dan melengkapi keterangan-keterangan yang sebelumnya sudah diambil saudara JJ," sambungnya.

Arief mengakui, ada perbedaan keterangan sebelum Jennifer Jill dinyatakan positif menggunakan zat metamfetamin. Rencananya dari pemeriksaan lanjutan polisi bakal mencari kecocokan dari hasil rambut dan tes urine.

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Memang ada perbedaan dan hasil pemeriksaan rambut akan dicocokan dengan keterangan-keterangan yang akan ada nanti," tuturnya. Sayangnya, kapan Jennifer Jill bakal kembali menjalani pemeriksaan belum bisa dipastikan oleh Arief.

Baca Juga:
Bagaimana Hasil Tes Rambut Jennifer Jill? Ini Kata Polisi

Jennifer Jill alias Jennifer Ipel ditangkap pada Selasa (16/2/2021) malam dan dilakukan penggeledahan di kediamannya di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara. Polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan satu.

Polisi menangkap Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Perwira dan putranya, Philo. Namun, Ajun Perwira dan Philo kemudian dilepaskan oleh polisi.

Load More