Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar mengungkapkan perkembangan terkini mengenai kondisi Aurel Hermansyah serta rencana pernikahannya. Meski masih isolasi mandiri karena Covid-19, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu telah membaik kondisinya.
 
"Kondisinya dia membaik ya alhamdulillah, katanya sudah bisa ngerasa (mengecap), bisa mencium makanan," kata Atta Halilintar, ditemui Komplek Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Atta Halilintar pun sangat senang mendengarnya. Oleh karena itu, lelaki 26 tahun ini pun langsung bersemangat survey lokasi akad nikah ke Masjid Istiqlal. "Aku senang lah bahagia banget, karena yang penting kan sekarang, kesehatannya dia dulu sih," ujar Atta Halilintar.

"Apa yang bisa aku urus, kuurusin sendiri dulu aja," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Kunjungi Masjid Istiqlal untuk Survey Lokasi Akad: Doain ya

Atta Halilintar survey ke Stadion GBK. (Youtube/AttaHalilintar)

Atta Halilintar mempertimbangkan Masjid Istiqlal sebagai lokasi akad karena kemegahannya. Namun, YouTuber dengan jumlah subscriber hingga 26 juta ini mengaku hanya akad nikah dulu, sementara resepsi belakangan.

Disinggung soal Gelora Bung Karno (GBK) yang sempat digadang-gadang akan jadi lokasi pernikahan, Atta Halilintar masih tampak bingung. Ia mengaku semua masih dalam tahap survey.

"Itu kemarin sempat mikir juga (akad di GBK), makanya sebenernya masih survey semua sih ini. GBK kan bisa, kan banyak ada lamaran, akad, resepsi satu, dua, tiga. Jadi nggak tahu nih lokasinya, kan mesti dicari semua, yang pasti ini akad dulu," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Mau Nikah di GBK, Segini Duit yang Harus Digelontorkan

Kondisi Aurel Hermansyah positif Covid-19. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Mengenai tanggal akad, Atta Halilintar dan Aurel Herlmansyah yang semula berencana dilakukan pada 21 Maret, belum bisa memastikannya sesuai rencana awal. Pasalnya, Atta ingin kekasihnya fokus memulihkan kesehatannya lebih dulu.

"Nggak mau memastikan tanggal juga sebelum dapat info alhamdulillah sudah negatif, sehat, fit badannya baru kita boleh tanya tanya ngobrol segala macam," tutur Atta Halilintar.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah 21 Maret 2021. Akan tetapi, Aurel saat ini masih melakukan isolasi mandiri karena terinfeksi virus Covid-19.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Tunda Pernikahan dengan Atta Halilintar?

Load More