Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Fourtwnty. (siaran pers)

Matamata.com - Fourtwnty merilis karya terbaru berjudul Kursi Goyang tepat pada penghujung Februari 2021. Masih seperti single sebelumnya, Nematomorpha, Kursi Goyang juga menyentil kehidupan manusia.

Ditulis oleh sang vokalis, Ari Lesmana, lirik lagu Kursi Goyang sarat akan makna kehidupan. Agar masyarakat tak lupa untuk bersantai di kehidupan yang sudah pelik dan sibuk ini.

"Lirik lagu Kursi Goyang terinspirasi dari kisah orang-orang yang sedang berada di puncak kehidupan mereka, namun lupa untuk bersantai," ungkap Ari Lesmana dalam siaran pers yang diterima MataMata.com, baru-baru ini.

Baca Juga:
Fourtwnty Hidupkan Malam Minggu di Rumah Lewat Prambanan Jazz Virtual 2020

Fourtwnty. (siaran pers)

Hakikatnya, bersantai sebenarnya cukup dilakukan dengan cara yang sederhana. Seperti bersandar di kursi goyang, serta bertemu dengan siapa pun dan apa pun yang membuat kalian merasa hangat, begitu tujuan lagu ini.

"Hidup tidak selalu tentang apa yang kamu capai, tapi lebih kepada apa yang membuatmu santai," lanjutnya.

Fourtwnty tampil di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Keterbatasan mobilitas di masa pandemi ternyata tidak menghambat mereka untuk terus berkarya. Dalam penggarapannya, Ari Lesmana juga dibantu oleh Roots dan Nuwi.

Baca Juga:
Dari The Panturas Sampai Fourtwnty Tutup Acara Land of Leisures 2019

Proses pengerjaan single ini dilakukan oleh Fourtwnty dengan banyak bantuan Andika Dwi Putra Arman sebagai produser. Single Kursi Goyang berserta dengan video liriknya telah rilis di YouTube pada 23 Februari lalu.

Lagu Kursi Goyang yang saat ini sudah tersedia di berbagai layanan streaming digital. Lagu Kursi Goyang dikabarkan juga menjadi OST dari film Ben & Jody yang rencananya rilis pada tahun ini.

Baca Juga:
Di Balik Lagu Trilogi, Fourtwnty Ceritakan Kisah Nyata Teroris

Load More