Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Ajun Perwira baru saja menjenguk istrinya Jennifer Jill, yang saat ini ditahan di ruang tahanan Polres  Metro Jakarta Barat. Seperti diketahui, Jennifer ditahan karena terjerat kasus narkotika.

Hanya saja, Ajun Perwira tampak terburu-buru sehingga saat berbincang dengan awak media, dia terus berjalan menuju mobil pribadinya. Ajun mengaku rindu dengan Jennifer Jill.

"Kangen aja," kata Ajun Perwira sambil terus berjalan.

Baca Juga:
Jennifer Jill Positif Sabu, Polisi Siap Lakukan Ini Pada Ajun Perwira

Dalam pertemuannya, Ajun Perwira membawa barang-barang yang diperlukan oleh istrinya. Selain itu, bintang film Di Bawah Lindungan Ka'Bah itu juga membawa makanan favorit Jennifer Jill.

Ajun Perwira. (MataMata.com/Ismail)

"Baju sama makanan kesukaannya," sambungnya.

Menurut Ajun Perwira, Jennifer Jill dalam keadaan baik meski sudah 10 hari di tahanan. "Kondisinya sehat," ucap Ajun.

Baca Juga:
Positif Narkoba, Begini Kondisi Jennifer Jill usai Seminggu Ditahan

Tidak hanya itu, menurut Ajun istrinya semakin cantik. Bahkan berat badannya turun. "Semakin cantik dan berat badannya turun empat kilo," ujar Ajun.

Jennifer Jill ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan perumahan elit di Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari sekitar pulul 16.00 WIB.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Jennifer Jill ditangkap bersama sang suami, Ajun Perwira dan salah seorang putranya, Philo. Namun polisi kemudian melepaskan Ajun dan Philo.

Baca Juga:
Jennifer Jill Positif Sabu, Anang Klarifikasi Kabar Ashanty Meninggal

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jeni sabu sebanyak dua klip dengan berat 0,39 gram, di sebuah kamar di lantai lima.

Namun saat dites urine, Jennifer Jill negatif narkotika. Sehingga polisi kemudian memeriksa rambut perempuan 50 tahun ini ke Puslabfor Sentul, Bogor.

Setelah dites rambut, Jennifer Jill dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan menjadi tersangka. Dalam waktu dekat, polisi juga akan memerika rambut Ajun Perwira.

Baca Juga:
Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Pakai Sabu

Load More