Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Perseteruan antara Kartika Putri dengan dokter Richard Lee belum juga berakhir. Sempat tak mau mempermasalahkan, tapi istri Habib Usman itu malah membawa kasus tersebut ke polisi.

Kartika Putri disebut makin kebanjiran endorse saat berseteru dengan dokter Richard. Tapi hal itu langsung dibantah oleh wanita yang akrab disapa Karput tersebut.

Kartika Putri saat hadir di Kopi Viral (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Ia sendiri tak menerima endorse untuk sementara waktu. Ibu dua anak itu mengatakan uang hasil endorse-an bisa jadi haram selama masalahnya belum selesai.

Baca Juga:
Sempat Dihujat Habis, Kartika Putri Yakin dr Richard Lee Bersalah

"Jadi selama aku mengklarifikasi kasus ini aku tidak menerima endorse sama sekali. Justru setiap kali membahas kasus ini aku stop semua endorsement," jawab Karput saat jadi bintang tamu di talkshow Kopi Viral.

"Karena buat aku ya itu, aku tidak mau memakan uang haram ya kasarannya," jelas Karput

Kartika Putri saat hadir di Kopi Viral (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Celine Evangelista sebagai host acara tersebut menanyakan apakah Karput mau menerima endorse dengan harga tinggi saat ini. Wanita 30 tahun tersebut dengan tegas menolak.

Baca Juga:
Dituding Jadi Bintang Tamu Boy William, Kartika Putri: Maaf Netizen Julid!

"Meskipun ada tawaran produk kecantikan dengan harga tinggi mau gak?" tanya Celine Evangelista. "Banyak, udah banyak, gak mau," tegas Karput.

Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Awal perseteruan tersebut dikarenakan produk kecantikan yang di-endorse oleh Karput disebut mengandung bahan berbahaya oleh dokter Richard. Sampai akhirnya keduanya saling lapor ke polisi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Minta Dinikahi Suami Kartika Putri: Biar Masuk Surga Bareng

Load More