Yohanes Endra | MataMata.com
Temon bertemu dengan anaknya setelah 20 tahun terpisah. (YouTube/Temon Templar)

Matamata.com - Simson Rarameha alias Temon kembali bertemu dengan anaknya yang bernama Lutfi setelah 20 tahun terpisah. Temon bahkan harus melakukan perjalanan panjang untuk bisa bertemu sang anak.

Semula, Temon dibuat kaget karena mendapatkan undangan pernikahan dari anaknya yang sudah sekian lama berpisah dengannya.

"Halo selamat pagi teman Temon. Kalau boleh curhat nih ya, gue sekarang sedang menuju perjalanan ke tempat pernikahan anak gue. Mungkin harus diketahui dulu sama teman Temon, gue berpisah sama anak gue ini sejak anak gue waktu itu berumur dua tahun. Berarti kurang lebih 20 tahun lah gue nggak ketemu sama anak gue karena ada permasalahan internal," kata Temon di YouTube Temon Templar.

Baca Juga:
Cerita Masa Kelam Abdel Achrian: Kecanduan Narkoba hingga Direhab 3 Kali

Temon bertemu dengan anaknya setelah 20 tahun terpisah. (YouTube/Temon Templar)

Usut punya usut, Temon diundang oleh anak kedua atau adik dari Lutfi yang memang lebih sering berkomunikasi dengannya. Menurut pengakuannya, Temon memiliki dua anak yang saat ini tinggal di daerah Malangbong, Garut, Jawa Barat.

Temon sebenarnya bingung ketika mendapat undangan tersebut. Pasalnya, Temon merasa nantinya akan ada rasa canggung ketika bertemu anaknya.

"Gue juga bingung nanti tuh mau ngomong apa atau mungkin banyak hal-hal yang belum bisa gue bayangkan lah. Misalnya, anak gue masih ingat enggak sama gue? Terus kan anak-anak gue di sana ada dua. Kakaknya dan adiknya. Kalau adiknya sih masih sering komunikasi sama gue lewat WA. Nah adiknya ini yang ngundang 'Pa, bisa hadir enggak ke pernikahan Aa?'," ujar Temon.

Baca Juga:
Kini Gabung Partai Politik, 5 Kabar Terbaru Komedian Temon Templar

Setibanya di lokasi pernikahan, Temon dan anaknya langsung melepas rindu dengan saling berpelukan. Temon juga menyampaikan permohonan maaf kepada Lutfi.

Temon bertemu dengan anaknya setelah 20 tahun terpisah. (YouTube/Temon Templar)

"Maafin papa ya, Papa sampai nggak bisa ngomong lagi," kata Temon sambil memeluk anaknya.

Temon pun mengungkapkan alasan dirinya terpisah dengan sang anak hingga 20 tahun lamanya.

Baca Juga:
5 Potret Harmonis Keluarga Abdel Achrian, Pembawa Acara Mamah Dedeh dan Aa

"Sempat terjadi kasus sehingga berpisah (dengan mantan istri). Saya dengan anak saya itu lost contact, jadi saya mau menghubungi juga nggak bisa, segala macem mau cari kabarnya juga nggak tau," ujar Temon.

Setelah bercerai dengan mantan istrinya, Temon tidak menjalin komunikasi dengan anaknya tersebut. Keduanya baru bisa berkomunikasi kembali setelah sang anak menemukan kontak manajer Temon melalui Twitter.

Saat hadir di pernikahan sang anak, Temon tak henti meminta maaf dan mendoakan kebahagiaan untuk sang anak setelah menikah. "Untuk Aa' Lutfi semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Papa nggak bisa menebus kesalahan dan dosa-dosa, yang penting di hari bersejarah ini papa bisa hadir."

Load More