Abdel dan Temon. (Instagram/@temontemplar27)

Matamata.com - Sosok Abdel Achrian dan Temon Templar dikenal publik berkat sitkom Abdel dan Temon Bukan Superstar. Belakangan ini sebuah fakta unik terkait dua komedian itu terungkap. Ternyata selama dua tahun syuting, mereka tidak akrab bahkan musuhan.

Hal ini diungkapkan Abdel dan Temon saat jadi bintang tamu channel YouTube TS Media. Abdel pun membongkar awal masalah ia sampai musuhan dengan Temon.

Abdel dan Temon. (Instagram/@abdelachrian)

"Gue syuting, si PH (Production House) nggak bayar, gua nggak mau, gua berhenti aja kalo emang nggak dibayar. Temon memilih untuk tetap syuting, permasalahan utamanya itu," ungkap Abdel.

Baca Juga:
Temon Hadiri Pernikahan Anaknya yang Sudah 20 Tahun Terpisah, Penuh Haru!

Berteman dekat, Abdel pun merasa dikhianati oleh Temon. Begitu pula dengan Temon yang menganggap Abdel bersikap semena-mena saat itu.

Temon dan Abdel (YouTube.com)

"Cuman kan karena kita udah saling deket, gue ngerasa dikhianati, Temon juga ngrasa gue semena-mena, saat itu kan kita masih baru di dunia itu," pungkasnya.

Selama syuting dua tahun, Abdel dan Temon tak saling bicara. Mereka bahkan menghapal naskah sendiri-sendiri.

Baca Juga:
Cerita Masa Kelam Abdel Achrian: Kecanduan Narkoba hingga Direhab 3 Kali

"Dua tahun nggak negor, padahal syuting bareng," terangnya. Ngapalin skrip sendiri sendiri nih, begitu di set ya kita profesional," imbuhnya.

Temon dan Abdel (YouTube.com)

Meski berusaha profesional, namun mereka tak mendapat chemistry yang baik. Sampai akhirnya acara komedi mereka mengalami penurunan rating hingga akhirnya berhenti tayang.

"Permasalahannya komedi kita itu feel-nya harus dapet, gak bisa tuh orang yang musuhan gitu, nggak bisa, gak dapet, akhirnya turun (rating), biasanya kita sebelum take diskusi dulu," kata Abdel.

Baca Juga:
Ada Rooftop sampai Studio, 5 Potret Rumah Abdel Achrian yang Mewah

Load More