Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Shandy Aulia adalah salah satu artis cantik Indonesia yang kerap dikepoin Instagram pribadinya. Istri David Herbowo ini kerap berbagi aktivitas sehari-harinya, baik itu soal outfit, makeup atau pun agenda main bareng putrinya, Claire Herbowo.

Artis 33 tahun ini juga sering membuka QnA di Instagram seputar kehidupannya. Dia pun dengan sabar meladeni pertanyaan netizen, baik itu yang kepo atau yang julid sekaligus.

Shandy Aulia bersama suami dan anaknya. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy tak jarang memberikan jawaban cerdas sekaligus menohok untuk komentar netizen yang agak mengusik kehidupan pribadinya. Termasuk baru-baru ini dia didoakan dapat hidayah karena kerap berpakaian terbuka.

Baca Juga:
Perut Shandy Aulia Mulus Diciumi Suami dan Anak Bikin Salfok

"Kenapa selalu pakaian terbuka kakak, semoga segera dapat hidayah," kata netizen ke Shandy Aulia yang dibagikan lewat Instagram Story.

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Shandy pun memberi jawaban cerdas terkait pertanyaan itu. Alih-alih marah, dia justru balik mendoakan netizen itu dapat hidayah untuk menerima perbedaan.

"Karena cara berpakaian itu mutlak pilihan setiap pribadi selama sesuai dengan tempatnya," kata Shandy Aulia menegaskan. "Dan semoga kamu juga segera diberikan hidayah supaya dapat menerima perbedaan dan menghargai kalau setiap manusia diciptakan memiliki FREE WILL dalam hidupnya, selama tidak merugikan orang lain," lanjutnya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pakai Outfit Dress Feminin, Dipuji Secantik Cinderella

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Shandy juga ditanya netizen bagaimana cara menghadapi netizen julid. Artis cantik itu bilang caranya gampang, yakni hanya fokus pada kehidupan diri sendiri.

"Gimana nanggepin orang-orang juliders Moms," tanya netizen.

"Caranya gampang, fokus dengan kehidupan sendiri karena akan lebih memberikan banyak kebahagiaan. Biarkan orang mau berbicara apapun. Kita tidak bisa menahan mulut dan pikiran orang. Tapi kita bisa mengontrol respon terhadap apa yang dihadapkan pada kita," jawab Shandy Aulia.

Keren banget nih jawaban Shandy Aulia, gimana menurutmu?

Load More