Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila menggugat cerai suaminya, Alfath Fathier. Berkas perceraiannya saat ini telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

"Iya, betul (ajukan gugatan cerai)," kata Ratu Rizky Nabila saat dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (27/2/2021).

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Pendaftaran perceraian itu dilakukan lewat kuasa hukum. Istri dari bek Persija itu juga menuliskan tuntutan pada suaminya.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Ingin Cepat Divonis Cerai: Suami Semakin Keterlaluan

"Pengacara saya sudah mendaftarkan di pengadilan agama. Termasuk di dalamannya tuntutan terhadap kewajiban suami terhadap hak saya selama perselisihan, dan hamil," terangnya.

Seperti kabar yang telah beredar, perselisihan memang terjadi pada rumah tangga yang belum setahun berjalan ini. Terungkap pula, pelantun "Lekas Pergi" ini mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Bahkan, yang lebih menyedihkan, perlakuan KDRT diterima Ratu Rizky Nabila saat kondisinya tengah hamil. "Iya. Valid," tegas Ratu Rizky Nabila membenarkan kabar KDRT.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Dianiaya Alfath Saat Hamil: KDRT Seperti Rutinitas

Mengenai kasus KDRT itu, model yang pernah berhijab ini akan melaporkan suaminya pada pihak berwajib. "Untuk KDRT, rencananya dalam waktu dekat, pengacara saya akan melaporkan ke polisi," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila sempat curhat alami KDRT. Sebab ia tak bisa lagi memendam sakit atas perlakuan kasar tersebut.

"Saya dicekik di bagian rahang, didorong," kata Ratu Rizky Nabila ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 8 Februari 2021.

"Orang banyak yang bilang kayak netizen, ngapain sih ngumbar-ngumbar aib suami. Saya sudah tahan, tapi kemampuan saya buat nahan sampai sini," sambungnya lagi.

Load More