Tya Ariestya dan Tia Ivanka (Instagram.com)

Matamata.com - Akun Instagram aktris Tia Ivanka diretas oleh hacker. Tya Ariestya hampir saja jadi korban penipuan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Tya lewat postingan Instagramnya. Ia membagikan tangkapan layar DM dari hacker dengan menggunakan akun Tia Ivanka.

Postingan Tya Ariestya (Instagram.com)

Dalam tangkapan layar tersebut, hacker terlihat meminta uang kepada Tya. Beruntung ibu 2 anak itu langsung menyadari jika chat tersebut adalah ulah penipu.

Baca Juga:
Pemotretan Pakai Baju Terbuka, Tya Ariestya Banjir Kritikan Pedas

"Hati2!!!!!!!!!!! IG kakakku @tiaivankka di hack! Untung gak langsung percaya, dan langsung telpon kak Tia! karena emang kak Tia Ivanka gak pernah minjem2 duit," tulis Tya.

"Dan bener ig di hack! Hati-hati ya temen-temen banyak kejadian kayak gini. Semoga bisa diambil pelajaran! So far kak Tia Ivanka lagi gak di Indonesia dan sampai hari ini belum bikin IG baru, nanti ku update klo ada IG yang barunya," imbuh Tya.

Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Tya langsung meminta para netizen untuk ramai-ramai me-report akun Tia Ivanka yang sudah diretas tersebut agar tak ada orang yang kena tipu.

Baca Juga:
Diet Tya Ariestya Sukses Besar, Sang Suami Kini Jadi Posesif

"Klo temen-temen bs bantu report IG @tiaivankka monggo biar gak makin banyak yang jadi korban," kata Tya Ariestya. Duh, akun Tia Ivanka di-hack nih. 

Load More