Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Matamata.com - Selebgram Laura Anna sudah satu tahun lebih terbaring lemah usai kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh pacarnya saat itu, Gaga Muhammad yang mengemudi saat mabuk.

Usai putus, Laura langsung membongkar aib Gaga yang sering minta uang darinya. Gaga bahkan tak bertanggungjawab sudah membuat gadis 22 tahun itu lumpuh.

Postingan Laura Anna (Instagram.com)

Laura mengaku sudah menghubungi keluarga Gaga tapi tak ada respon. Bahkan Gaga seolah tak mau bertanggungjawab.

Baca Juga:
Putrinya Jadi Selebgram Kontroversial, Ayah Awkarin: Jaga Nama Baik Papa ya

“Di klarifikasih sih bilangnya mau tanggung jawab tapi kayaknya benar-benar udah muda tembok deh ini manusia. Gayanya bisa selangit suruh tanggung jawab malah didemin. Sekeluarganya di WA dari baik-baik sampai kesal sendiri, satu pun enggak ada tuh yang bales. Kemana ya kira-kira?,” tulis Laura lewat IG Story-nya.

Laura menuntut haknya sebagai korban. Tapi Gaga malah sibuk foya-foya.

Postingan Laura Anna (Instagram.com)

“Lu bisa bikin story Instagram senang-senang, hidup mewah-mewahan tapi giliran di WA di DM cuman minta tanggung jawab dan emang HAK GUE enggak dibales malah ngilang. Sekarang pakai nge hide (sembunyiin) gue, buat apa coba wkwkw manusyiaa macam apa sih kamu tu,” ujar Laura.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Klarifikasi Hubungannya dengan Laura, Awkarin Tulis Sindiran

Laura sendiri menyadari bahwa selama ini ia telah dimanfaatkan oleh Gaga. Ia ingin Gaga mulai cari uang sendiri.

Selebgram cantik, Laura Anna (Instagram/@edlnlaura_)

“Se sabar-sabarnya orang siapa sih yang enggak kesal cuman minta hak gue kok, hak gue bukan apapun minta keadilan itu doang. Gue juga kerja capek cuy 10x lipat lebih capek kerja di posisi kayak gini tapi gue masih mau kok bangkit sendiri, lah lu kan enggak kenapa-kenapa, kalau enggak ada kerjaan ya cari lah. Jangan jadi beban semua umat kenapa si,” pungkasnya.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Klarifikasi, Laura Anna Bongkar Lebih Banyak Aib Mantan Pacar

Load More