Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus disebut konsumsi benzodiazepine atas resep dokter. Hal itu diungkap oleh pihak keluarga Millen.

"Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya," ujar kakak kandung Millen, Globantara Ibrahim ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Kakak kandung Millen Cyrus, Globantara Ibrahim dan Asisten Millen, Gilang. (Matamata.com/Yuliani)

Ditanyai soal jenis obatnya, keluarga mengaku tak tahu. Hanya saja obat penenang itu atas resep dokternya.

Baca Juga:
Digiring ke Polda, Sikap Millen Cyrus Digunjing

"Ada (resep dokter). Untuk jenis obatnya kami enggak tahu cuma ada kandungan benzonya ini," jelasnya.

Asisten Millen, Gilang, yang menemani Globantara membenarkan hal itu. Diakuinya, sejak selesai rehabilitasi narkoba, Millen rutin konsumsi obat tersebut.

"Iya untuk penenang dirinya millen, karena berdasarkan dari dokternya sendiri. Semenjak dia dari rehab (rutin konsumsi)," timpal Gilang.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ditangkap Polisi Lagi, Begini Reaksi Keluarga

Lebih lanjut, keduanya belum bisa menjelaskan banyak karena baru akan membesuk Millen. Pihaknya hanya meminta doa terbaik. "Mohon doanya ya," tutur keduanya.

Millen Cyrus saat razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. [Screenshot/Istimewa]

Selebgram yang juga keponakan Ashanty itu dinyatakan positif benzodiazepine dari tes urin. Tes urin tersebut digelar Dit Resnarkoba Polda Metro usai membekuk Millen dan kawan-kawannya saat razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Millen pernah dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Saat itu polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Baca Juga:
Millen Cyrus Positif Benzo, Polisi: Obat Itu untuk Orang Gangguan Kejiwaan

Meski sempat merasakan ditahan di balik jeruji, Millen akhirnya mendapatkan rehabilitasi BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021).

Load More