Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Millendaru atau Millen Cyrus akui tak akan balik jadi lelaki. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Matamata.com - Asisten Millen Cyrus, Gilang menyebut artisnya positif benzo karena rutin mengonsumsi obat usai menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Narkoba Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Keponakan Ashanty itu disebut berobat ke psikolog karena sulit tidur.

"Setelah rehab kemarin, memang Millen ke dokter psikolog. Karena dia ada keluhan susah tidur," kata Gilang ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Kakak kandung Millen Cyrus, Globantara Ibrahim dan Asisten Millen, Gilang. (Matamata.com/Yuliani)

"Karena susah tidur, jadi diminum obat biar tidurnya lelap," sambungnya.

Baca Juga:
Keluarga Sebut Millen Cyrus Kemungkinan Bebas Hari Ini, Begini Kata Polisi

Ketika ke psikolog, Gilang menyebut kalau Millen dikasih obat sesuai resep dokter. Obat itu dikonsumsi sampai detik ini.

"Karena sesuai saran dan resep dokter, disuruh konsumsi obat mengandung benzo, yaudah dikonsumsi. Jadi tes urin ya mengandung benzo," jelasnya.

Tak hanya obat tidur, Gilang menyebut Millen Cyrus juga mengonsumsi obat diet. Diakuinya, hal itu bertujuan untuk badannya kurus.

Baca Juga:
Selesai Rehabilitasi Narkoba, Millen Cyrus Rutin Konsumsi Benzodiazepine

"Karena selama di penjara dan di panti rehab, pas keluar Millen merasa gemuk. Jadi dia konsumsi obat pelangsing biar berat badannya turun," jelasnya.

Millen Cyrus ngobrol bareng Ussy dan Andhika (Youtube.com)

Setelah diperiksa polisi, Millen Cyrus disebut keluarga akan dibebaskan hari ini. Saat ini masih menunggu berkas dari BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Jakarta Selatan.

"Jadi nanti BNNK Jakarta Selatan yang mendampingi Millen. Doain aja hari ini keluar insyaallah," ujar Gilang.

Baca Juga:
Digiring ke Polda, Sikap Millen Cyrus Digunjing

Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan polisi terkait kasus narkotika. Ia diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu malam (27/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan urin, Millen Cyrus dan ketiga temannya positif benzo yang kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Sebelumnya, Millen pernah ditangkap petugas kepolisian Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, 22 November 2020. Saat diamankan polisi, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram dari Millen Cyrus.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ditangkap Polisi Lagi, Begini Reaksi Keluarga

Meski sempat merasakan ditahan di balik jeruji, Millen akhirnya mendapatkan rehabilitasi BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021).

Load More