Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Kondisi kesehatan komedian Daus Mini dikabarkan memburuk di tengah konflik tes DNA anak. Hal tersebut diungkap langsung oleh kuasa hukumnya

Pengacara Daus Mini, Acong Latief bilang kalau kondisi kliennya kini tengah sakit. Diungkap olehnya, selama beberapa hari belakangan kondisi kesehatan Daus Mini memang menurun dan karena itu pula Daus absen dalam konferensi pers yang diadakan oleh istrinya.

"Daus ini keadaannya lagi sakit dan memang dari sehari sebelumnya, artinya udah 3 hari dari sekarang, dia kurang sehat. Sampai kemarin, dia hanya menyampaikan, ‘sampaikan ke media karena saya kurang sehat. Silakan diwakilkan oleh Bang Acong selaku pengacara dan istri saya'," kata kuasa hukum di kanal YouTube seleb cam, kemarin (28/2/2021) yang dilansir Hops.id.

Baca Juga:
Istri Daus Mini Akhirnya Klarifikasi, Anggap Permintaan Tes DNA Anak Wajar

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Daus Mini dan istri barunya tengah berkonflik dengan Yunita Lestari terkait nafkah dan tes DNA anak. Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya juga mengonfirmasi kondisi Daus yang kurang fit.

"Sebelumnya memang sakit cuman memang semalam saya coba komuikasi dengan Silvi dengan istrinya, ‘Bagaimana keadaan Bang Daus?’. ‘Iya Bang, Bang Daus belum pulih, belum membaik," lanjutnya.

Kondisi kesehatan Daus Mini yang sempat drop juga diungkap sang pengacara. Bahkan hal itu menyebabkan kliennya tidak bisa bicara.

Baca Juga:
5 Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan soal Anak Kandung, Terkini Daus Mini

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

"Dan karena di rumahnya hanya berdua, dia dibawa ke rumah istrinya bersama mertuanya, Tapi keadaannya mungkin lebih drop dari yang sebelumnya, ya. Karena kalau kemarin itu masih bisa bicara, tapi semalam ini sudah tidak bisa bicara karena drop," katanya.

Daus Mini kabarnya menolak untuk dibawa ke rumah sakit dan memilih untuk dirawat di rumah. Pasalnya di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, dia takut dan juga harus proses swab segala macam.

"Dibawa ke rumah sakit juga enggak mau. Alasannya takut sekarang kan proses swab segala macem, dia belum siap. Makanya keluarga lebih baik memutuskan untuk bawa istirahat dulu. Bawa istirahat, mudah-mudahan kita doakan lah bisa sembuh lagi," lanjutnya.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari melaporkan Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya ke Komnas Anak. Hal itu dilakukan setelah Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya bersama Daus Mini.

Yunita Lestari juga mengatakan bahwa Daus Mini tak lagi memberikan nafkah ke anak mereka. Semoga masalahnya cepat selesai ya.

Load More