Kamis, 25 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 01 Maret 2021 | 14:09 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Pada Sabtu malam (27/2/2021), dia diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan. 

Millen Cyrus positif benzo dari hasil pemeriksaan urine. Baru kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Alasan Millen Cyrus positif benzo diungkap oleh sang asisten, Gilang.  Dia menyebut keponakan Ashanty itu rutin mengonsumsi obat tersebut usai menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Narkoba Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:
Positif Benzo, Asisten Sebut Millen Cyrus Minum Obat Tidur dan Pelangsing

Millen Cyrus disebut minum obat tersebut gara-gara kesulitan tidur. "Setelah rehab kemarin, memang Millen ke dokter psikolog. Karena dia ada keluhan susah tidur," kata Gilang ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021). "Karena susah tidur, jadi diminum obat biar tidurnya lelap," sambungnya.

Gilang menyebut kalau Millen Cyrus dikasih obat sesuai resep dokter ketika ke psikolog. Sampai detik ini, obat itu masih dikonsumsi.  "Karena sesuai saran dan resep dokter, disuruh konsumsi obat mengandung benzo, yaudah dikonsumsi. Jadi tes urin ya mengandung benzo," jelasnya.

Kakak kandung Millen Cyrus, Globantara Ibrahim dan Asisten Millen, Gilang. (Matamata.com/Yuliani)

Bukan hanya obat tidur, Gilang menyebut Millen Cyrus juga mengonsumsi obat diet. Hal itu bertujuan untuk badannya kurus. "Karena selama di penjara dan di panti rehab, pas keluar Millen merasa gemuk. Jadi dia konsumsi obat pelangsing biar berat badannya turun," jelasnya.

Baca Juga:
Reaksi Suami saat Shandy Aulia Pakai Bikini, Millen Cyrus Ditangkap Polisi

Dia harap Millen Cyrus bisa dibebaskan karena kejadian ini.  "Jadi nanti BNNK Jakarta Selatan yang mendampingi Millen. Doain aja hari ini keluar insyaallah," ujar Gilang.

Kakak kandung Millen Cyrus, Globantara Ibrahim dan Asisten Millen, Gilang. (Matamata.com/Yuliani)

Sebelumnya, Millen Cyrus pernah ditangkap petugas kepolisian Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, 22 November 2020. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram dari Millen Cyrus.

Meski sempat merasakan ditahan di balik jeruji, Millen Cyrus akhirnya mendapatkan rehabilitasi di BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021). Yuk saksikan LIVE Millen Cyrus ditangkap narkoba lagi di MataMata.com.