Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan polisi terkait kasus narkoba. Keponakan Ashanty itu diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu malam (27/2/2021).

Millen Cyrus dan ketiga temannya positif benzo dari hasil pemeriksaan tes urine. Mereka pun kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

Pada hari ini (1/3/2021), pihak kepolisian Polda Metro Jaya menyebut akan mengirim Millen Cyrus alias Millendaru ke Badan Narkotika Nasional Kotamadya (BNNK) Jakarta Selatan. Millen akan direhabilitasi bersama dua orang temannya.

Baca Juga:
Positif Benzo, Asisten Sebut Millen Cyrus Minum Obat Tidur dan Pelangsing

"Ketiganya akan diserahkan ke BNNK Jaksel untuk rehab, ini prosesnya karena masih statusnya rawat jalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Millen disebut masih mengonsumsi obat clozapine secara rutin sesuai resep dan surat keterangan dokter. Keponakan Ashanty itu terakhir konsumsi hari Kamis, sehingga positif Benzo. "Dia konsumsi obat itu pada kamis, obatnya ada, surat keterangan juga ada," lanjutnya.

Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

Millen disebut masih jalani rawat jalan usai tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu dan jalani rehabilitasi. Namun, Millen harus diamankan kepolisian karena positif benzo saat diamankan.

Baca Juga:
Reaksi Suami saat Shandy Aulia Pakai Bikini, Millen Cyrus Ditangkap Polisi

"Setelah kita dalami memang yang bersangkutan masih rawat jalan. Tapi petugas taunya ada yang positif dan harus diamankan," jelas Yusri.

Sebelumnya, Millen pernah ditangkap petugas kepolisian Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, 22 November 2020. Polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram dari Millen Cyrus saat diamankan polisi. 

Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

Meski sempat merasakan ditahan di balik jeruji, Millen akhirnya mendapatkan rehabilitasi BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021).

Load More