Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pablo Benua sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan Rey Utami. Menurut Pablo, dengan sikap Rey memperbolehkan poligami ia menilai sang istri 

justru menilai bahwa Rey Utami mengambil sikap yang tepat. Pasalnya, dengan keikhlasan tersebut sang istri sudah bisa memahami dan menjalankan syariat islam baik.

"Daripada kehilangan gue kan, karena gue kan lelaki yang nyaris sempurna. Makanya dia sebegitunya sama gue," ucap Pablo Benua percaya diri.

Baca Juga:
Merasa Masih Digantungin Pablo Benua, Rey Utami: Kamu Boleh Cari Cewek Lain

"Karena dia nanggepin serius. Plus saat gue nggak pulang itu, dia diajar-ajarin sama salah satu orang yang kompor lah. Jadi itu dijadikan salah satu alasan untuk jadi straegi dia buat mancing pulang. Mancing emosi gue buat pulang," kata Pablo Benua.

Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, rumah tangga artis Rey Utami dan Pablo Benua sempat berada di ujung tanduk. Atas permintaan Pablo, mereka akhirnya sepakat untuk rujuk selama tujuh hari. 

Kini sudah lebih dari seminggu, Pablo Benua belum juga memberikan jawaban perihal rumah tangganya. Akan tetap bertahan atau berujung perceraian.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Akur Lagi Usai Lewati Masa Percobaan Rujuk 7 Hari

Namun, Rey Utami merasa seharusnya sang suami tak perlu meragukan kestiaan dan cintanya terhadap Pablo Benua.

"Sebenarnya nggak perlu ada yang diragukan lagi. Aku sudah mencurahkan semua isi hati aku, pengorbanan aku, rasa cinta aku sama dia," kata Rey Utami ditemui di Jalan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021). 

Saking cintanya kepada Pablo Benua, Rey Utami mengaku rela jika Pablo ingin poligami darinya. Hal tersebut ia lakukan agar suaminya tak meminta cerai dengannya.

Baca Juga:
Rey Utami Dikasih Waktu 7 Hari oleh Pablo Benua: Aku Buktikan Bisa Berubah!

'Menurut aku memberi lampu hijau dia menikah lagi bukan sesuatu yang mudah. Karena aku sudah hijrah, dan di agama nggak menentang. Saya berusaha jadi istri yang baik, karena aku sayang sama dia," tutur mantan penyiar olah raga ini.

Rey Utami menjelaskan alasannya rela dipoligami. Ibu satu anak ini tak ingin berpisah dari Pablo Benua. Rey merasa cukup berpisah saat mereka sama-sama menjalani hukuman di penjara.

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Dengan aku bisa dekat sama dia, duduk bareng, pegang kulitnya, lihat matanya, bisa foto bareng, dia ada di depan aku, aku sudah bersyukur banget,” ucap Rey Utami.

Baca Juga:
Kini Rujuk, Rey Utami Ngaku Caper saat Tuding Pablo Benua Selingkuh

Bila poligami menjadi solusi terbaik dalam rumah tangganya, Rey Utami mengaku ikhlas. Bahkan Rey sudah mempersilakan Pablo untuk mencari perempuan lain.

"Dari pada harus kehilangan dia? Justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku nggak mau kehilangan dia. Aku nggak mau dia selingkuh ninggalin aku," kata Rey Utami.

"Makanya aku kasih solusi terbaik yang tidak dosa, menghindari zina juga. Aku sayang dia, aku nggak mau dia terjerumus dosa karena aku di akhirat pengin ketemu juga sama dia. Salah satunya  untuk menolong dia juga," ujar Rey Utami melanjutkan.

Load More