Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rey Utami masih menanti keputusan Pablo Benua soal kelanjutan rumah tangga mereka. 

Seperti diketahui, mereka baru saja melakukan masa percobaan rujuk selama tujuh hari.

"Ini sudah lewat dari tujuh hari. Aku juga pengin sekalian nanya gitu sama Abang Pablo. Ini sudah lewat tujuh hari belum diberikan keputusan apapun juga," kata Rey Utami ditemui di Jalan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Akur Lagi Usai Lewati Masa Percobaan Rujuk 7 Hari

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Rey Utami juga masih bingung kenapa sang suami berikan masa percobaan rujuk selama tujuh hari.

"Kan kalau niat rujuk nggak usah pakai percobaan dan surat perjanjian," ujarnya.

Perempuan berhijab ini memastikan bahwa dia 100 persen mau mengabdi sebagai istri. Karenanya kata dia, Pablo tak perlu ragu atas loyalitasnya.

Baca Juga:
Rey Utami Ngaku Gegabah, Menyesal Tuduh Suami Selingkuh

"Aku udah mencurahkan semua isi hati aku, pengorbanan aku, rasa cinta aku sama dia," kata Rey Utami.

Rey Utami bahkan bersedia bila Pablo Benua mau menikah lagi. Dia rela dimadu asalkan rumah tangga mereka tak berujung perceraian.

"Dan kamu boleh cari wanita lain yang mengizinkan kamu poligami, dan mau gitu diperlakukan seperti yang kamu mau," ujar Rey Utami.

Baca Juga:
Rey Utami Dikasih Waktu 7 Hari oleh Pablo Benua: Aku Buktikan Bisa Berubah!

Sebelumnya kepada Matamata.com, kuasa hukum Rey Utami, Insank Nasaruddin, memastikan kliennya dan Pablo sudah akur lagi setelah jalani masa percobaan rujuk selama tujuh hari. Syarat yang diajukan Pablo juga tak dilanggar oleh Rey.

Menurut Insank, Rey Utami menuruti permintaan Pablo yang salah satunya tak mengumbar persoalan rumah tangga ke publik lewat konten YouTube.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

"Pablo juga sudah nggak ada keberatan dan dia juga bukan secara konten itu masih ada. Tapi bukan lagi konten yang berkaitan dengan Pablo," katanya.

Baca Juga:
Kini Rujuk, Rey Utami Ngaku Caper saat Tuding Pablo Benua Selingkuh

Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami sebelumnya terancam bubar. Pablo tak terima difitnah oleh sang istri main serong dengan perempuan lain.

Setelah dimediasi, Pablo Benua sepakat kembali pada Rey Utami dan mengenyampingkan rencana gugatan cerai. Tapi dia memberikan masa percobaan rujuk selama 7 hari. Bila dalam masa tersebut, Rey dinilai melanggar larangan yang telah disepakati, Pablo akan bulat menggugat cerai.

Load More