Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah minta disediakan makanan enak usai sembuh dari virus corona atau Covid-19. Pasalnya, putri Ashanty dan Anang Hermansyah ini kehilangan indra perasanya selama terpapar Covid-19. 

Anang dan Arsya Hermansyah sampai membuat acara penyambutan dengan menyediakan berbagai macam makanan demi menyambut Arsy. Mereka melahap makanan di ruangan terbuka di belakang rumah.

"Guys Arsy kan sudah sembuh kan, sekarang Arsy mau makan enak," kata Arsy Hermansyah dengan polosnya di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (1/3/2021).

Baca Juga:
Sembuh dari Covid-19, Arsy Hermansyah: Dadah Bunda!

Aurel Hermansyah dan Arsy. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Bocah enam tahun itu terlihat sangat energik. Bersama dengan sang adik, Arsya Hermansyah, dia tak henti berlari, melompat, dan bermain.

Anang Hermansyah pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Anak seumuran Arsy pasti merasa bosan saat menjalani isolasi mandiri di kamar selama berhari-hari dipahami betul oleh juri Indonesian Idol ini. 

"Senang banget. Dia (Arsy) minta makanan enak sama menghirup udara segar katanya. Dia selama ini di dalam kamar aja," tutur Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Arsy dan Arsya Hermansyah Main Jauh-jauhan karena Covid-19: Sedih Lihatnya

Ashanty curhat kondisi membaik. (Instagram/@ashanty_ash)

Sekarang, tinggal Ashanty serta Aurel dan Azriel Hermansyah yang masih terpapar Covid-19. Mereka tetap menjalani isolasi mandiri hingga dinyatakan negatif Covid-19 kedepannya. Alhamdulillah Arsy sembuh dari Covid-19 nih, semoga keluarga lain cepat menyusul ya. 

Load More