Aming dan Millen Cyrus (Instagram.com)

Matamata.com - Belum lama bebas dari rehabilitasi, Millen kembali diciduk polisi karena terbukti mengonsumsi benzodiazepine. Tapi ternyata obat tersebut dikonsumsi Millen berdasarkan resep dokter.

Ia pun dibebaskan dan kini sudah aktif bermain Instagram lagi. Keponakan Ashanty itu langsung membagikan foto seksinya. "Keep inspiring," tulisnya lewat caption.

Postingan Millen Cyrus (Instagram.com)

Tapi hujatan demi hujatan membanjiri kolom komentar. Melihat Millen dihujat, komedian dan aktor Aming langsung membela mati-matian.

Baca Juga:
Millen Cyrus Akhirnya Blak-blakan Ungkap Alasan Konsumsi Benzodiazepine

"Suka bikin deg-degan deh aku tau kamu minum benzo buat anxiety kamu...dan PAHAM banget, pasti pake resep. Terkadang orang terlalu cepat MENGHAKIMI. Malu adalah ketika sebagian besar sudah berprasangka tapi masihkah oknum NETIZEN julid kita memiliki rasa malu? Wallahualam bissawab," tulis Aming.

Aming mencoba mengembalikan kepercayaan diri Millen. Ia memuji bahwa selebgram 22 tahun itu sangat menginspirasi karena berani jadi dirinya sendiri.

Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

"Dan YA...kmu MENGINSPIRASI orang banyak untuk jadi DIRI SENDIRI, JUJUR dan NYAMAN dengan apa yang membuat kamu hepi," tulis Aming.

Baca Juga:
Positif Benzo, Asisten Sebut Millen Cyrus Minum Obat Tidur dan Pelangsing

"Dimana kita hidup dijaman kebanyakan orang memaksakan diri untuk menjadi ORANG LAIN yang bukan dirinya, dimana kebanyakan orang “merelakan” dirinya DIBENTUK sosial dan masyarakatnya, hanya untuk DILIAT, DIPANDANG, DIANGGAP dan merasa DITERIMA, sengan segala macam ATRIBUT samaran dan CITRA PALSU yang makin membuat hakikat dirinya sebagai manusia yang BEBAS makin menghilang," lanjutnya.

"Tetap BANGGA menjadi dirimu Millen,,dan orang-orang diluar sana yang punya KEBERANIAN untuk selalu JUJUR di masa dimana semakin banyak orang MENGAGUNGKAN PENCITRAAN, KEPALSUAN dan KEBOHONGAN," pungkas Aming.

Aming dan Millen Cyrus (Instagram.com)

Mantan suami Evelin Nada Anjani itu tak lupa memberikan nasihatnya kepada Millen. Ia ingin Millen selalu berbuat baik dan jujur.

Baca Juga:
Millen Cyrus Sedih Ditinggal Mati Kucingnya saat Ditangkap Polisi

"Tetaplah menjadi BAIK tanpa MERUGIKAN ORANG dan BERANI berdir diatas KEJUJURAN. Untuk Millen dan kalian diluar sana yang sampai hari ini masih BERJUANG. Semangat," kata Aming.

Load More