Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel membuat sebuah unggahan yang kembali menyita perhatian. Setelah membongkar sebuah chat yang diduga merupakan percakapan antara suaminya, Bibi Ardiansyah, dengan asisten pribadinya, kini Vanessa Angel memperlihatkan momen berdua dengan sang anak.

Tanpa Bibi Ardiansyah, potret Vanessa Angel dan Baby Gala Sky Ardiansyah itu sudah tampak begitu memilukan. Apalagi, Vanessa Angel memberikan caption yang juga mengandung 'bawang'.

Vanessa Angel bersama buah hatinya, Baby Gala Sky. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Kita pulang ya nak.. Bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala," tulis Vanessa Angel.

Baca Juga:
Pengasuh Anak Vanessa Angel Buka Suara: Sabar ya Bu, Aku Sayang Gala

Unggahan Vanessa Angel itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang bersimpati, tapi ada juga netizen yang curiga.

"Semangat mami," tulis netizen.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Jahat banget papi bibi," komentar netizen.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Suami Vanessa Angel Mesra sama Wanita Lain

"Mamiiii kuat yaa miii," imbuh lainnya.

Vanessa Angel bersama suami dan anak. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kok hati aku ikut retak ya rasanya," timpal netizen lain.

"Yang fotoin siapa???" tanya netizen.

Baca Juga:
Suami Protes Ditunding Vanessa Angel Selingkuh, Siap Bongkar Sisi Lainnya

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel mengungkap isi chat mesra suaminya, Bibi Ardiansyah dengan perempuan yang disebutnya sebagai pelakor bernama Mayang Sary.

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (2/3/2021), Vanessa Angel memperlihatkan chat WhatsApp yang diduga dilakukan suaminya dengan asisten pribadinya. "Lihat nih kelakuan si pelakor. Gila pepet terus bos suami orang. Parah yah," kata Vanessa Angel.

Vanessa Angel sentil pelakor. (Instagram/vanessaangelofficial)

Lewat captionnya, Vanessa Angel menuturkan bahwa perempuan itu asisten pribadinya. Ibu satu anak itu pun syok dengan kelakuan orang yang dipercayanya. "Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang Top TOT," tulis Vanessa Angel.

Baca Juga:
Vanessa Angel Sentil Pelakor, Suami Diduga Main Serong sama Asisten Pribadi

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel menyinggung soal pelakor. Sebelumnya, dia juga sudah mengisyaratkan kalau di rumah tangganya ada orang ketiga.

Terbaru, akun gosip Lambe Turah unggah video kebersamaan Bibi dengan seorang perempuan diduga selingkuhannya. Meski banyak yang percaya, ada juga warganet yakin kalau itu cuma rekayasa alias settingan.

Load More