Melly Goeslaw dan Rina Gunawan (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Rina Gunawan meninggal di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021) sore. Kepergiannya tentu meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi rekan artis termasuk Melly Goeslaw

Lewat Instagram pribadinya, Melly Goeslaw ungkap rasa kehilangan atas kepergian Rina Gunawan. Istri Anto Hoed itu memasang foto saat bersama dengan Rina Gunawan.

Dalam captionnya, Melly mengenang artis yang meninggal di usia 46 tahun itu. Bahwa Rina kerap mengingatkan untuk melakukan segala bentuk kebaikan.

Baca Juga:
Tangis Teddy Syah Pecah di Pemakaman Rina Gunawan: Saya Ikhlas Demi Allah!

Melly Goeslaw dan Rina Gunawan (Instagram/@melly_goeslaw)

"Innalilahi wa innalilahi rajiun. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, orang yang paling mendorong aku untuk umrah, orang yang paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan," tulis Melly Goeslaw, Selasa (2/3/2021).

Melly Goeslaw pun menulis rasa terima kasih kepada almarhumah Rina Gunawan. Agar stri aktor Teddy Syah itu diterima Allah di surga, Melly Goeslaw pun memanjatkan doanya. 

"Terimakasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin. Orang baik seperti kamu pasti sudah disiapkan surga terindah oleh Allah SWT. Nanti ketemu deui diditunya Riiiiiiiin," sambung Melly ditambah emoticon menangis.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Kenang Rina Gunawan, Sempat Janji Bagikan Tips Diet

Rina Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Terakhir, Melly Goelaw meminta publik untuk memanjatkan doa buat Rina Gunawan, agar amal ibadahnya diterima Allah SWT.

"Teman-teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina dan sudi kiranya memanjatkan Al-Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang," tutur Melly Goeslaw.

Netizen dan para rekan artis pun langsung memenuhi kolom komentar Melly Goeslaw. Bahkan komentar mencapai tiga ribu baru satu jam diunggah kemarin. 

Baca Juga:
Rina Gunawan Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Teddy Syah Pakai Baju APD

"Innalilahi wainailaihi rajiun, ya Allah teh, ya Allah," komentar Tata Janeeta.

"Turut berduka mendalam," ujar komika Ernest Prakasa.

"Innalilahi Waina Ilahi rajiun. Duh ya Allah Neng Rina," timpal Armand Maulana.

Load More