Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)

Matamata.com - Lama tak berkabar, Teuku Rassya diam-diam telah memiliki pacar dan hubungan mereka sudah berjalan selama enam bulan. Rassya tak memberikan banyak informasi soal wanita yang merebut hatinya itu, tetapi diakuinya dia sudah mengenalkannya ke kedua orangtua.

"Sudah setengah tahun (pacaran), sudah dikenalin (ke orangtua)," kata Teuku Rassya, saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (3/3/2021).

Nggak main-main, cowok 22 tahun itu sudah berniat serius untuk naik pelaminan. Apalagi respons kedua orangtuanya, yakni Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski cukup positif terhadap hubungannya itu. 

Baca Juga:
Teuku Rassya Rahasiakan Identitas Pacar, Ini Alasannya

Teuku Rassya pamer pacar baru. (Instagram/@teukurassya)

"Ya niatnya sih serius. Sudah (ketemu orangtua) dan responsnya baik juga, ngobrol sama orangtua Rassya nyambung juga," ujar bintang film Ranah 3 Warna ini.

Kendati demikian, Teuku Rassya mengaku sudah mulai mempersiapkan soal pernikahan. Namun karena masih banyak yang harus ia siapkan, ia tak ingin buru-buru menikah. 

"Penginnya sih secepatnya, tapi maksudnya kan harus siap dari segala aspek. Dari kerjaan, financial, mental, pastinya mastiin juga kalau kami sama-sama udah siap," imbuh cowok dengan tinggi 172 cm.

Baca Juga:
Teuku Rassya Mau Setop Jadi Artis, Tamara Bleszynski Nasihati Begini

Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)

Sejauh ini, kedua orangtua Rassya menyambut positif niat anaknya untuk nikah muda. Tak lupa selama dia menjalin hubungan, nasihat-nasihat selalu diberikan oleh kedua orangtuanya. 

"Ya pastinya mereka ngingetin yang terbaik buat Rassya kayak gimana. Tapi kembali lagi ke Rassya kan, apa yang membuat Rassya nyaman, happy, itu sih," tutur bintang film Asal Kau Bahagia ini.

Diketahui Teuku Rassya merupakan salah satu aktor yang tak terlalu terbuka soal hubungan asmaranya dengan kekasih. Pemain film Cerita Cinta ini sempat dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah dan Prilly Latuconsina, meskipun hubungannya tidak berjalan ke arah serius. 

Teuku Rassya (Suara.com/Sumarni)

Namun kekinian, Teukus Rassya sudah terang-terangkan menunjukkan pacar barunya. Melalui Instagram pada bulan November lalu, hubungannya dengan sang kekasih diumumkan langsung oleh Rassya. 

Teuku Rassya juga mengunggah momennya dan kekasih ditemani bundanya. Bahkan, ibunda Rassya, Tamara Bleszynski, telah akrab dengan pacar anaknya itu. Rassya irit bicara soal pacarnya itu karena sang kekasih tidak suka identitasnya diketahui publik.

Load More