Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Teuku Rassya pamer pacar baru. (Instagram/@teukurassya)

Matamata.com - Teuku Rassya diam-diam telah memiliki kekasih yang sudah dipacarinya selama enam bulan. Diakuinya, sang kekasih tak suka jika identitasnya diketahui publik.

"Ada deh (namanya), orangnya lumayan private jadi Rassya nggak mau cerita soal dia tapi ya sejauh ini lancar, baik-baik, ya jadi motivasi Rassya buat hubungan ke depan," kata Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (2/3/2021).

Teuku Rassya dan perempuan yang diduga kekasihnya (Instagram/@teukurassya)

Teuku Rassya mengatakan bahwa perempuan yang memiliki akun instagram @clecleisln itu berasal dari lingkungan pertemanannya. Tak banyak yang bisa digali soal sosok kekasih baru Rassya ini.

Baca Juga:
Teuku Rassya Mau Setop Jadi Artis, Tamara Bleszynski Nasihati Begini

"Kenal dari temen juga sih, nggak jauh lah circlenya," jelas Rassya.

Lelaki berusia 22 tahun itu mengaku enggan bicara banyak soal hubungan asmaranya. Ia hanya menegaskan hubungannya tak main-main.

Teuku Rassya (Suara.com/Sumarni)

"Ya niatnya sih serius, penginnya secepatnya (menikah)," ujarnya.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Teuku Rassya dan Pacar, Udah Ketemu Tamara Bleszynski Nih!

Tak banyak informasi yang diberikan Rassya soal keseriusannya menikah. Hanya saja ia mengaku sudah mengenalkannya ke kedua orang tua.

Sejauh ini, respon Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski selaku kedua orang tua Rassya disebut positif.

Teuku Rassya

"Ya niatnya sih serius. Udah (ketemu orang tua) dan responnya baik juga, ngobrol sama orangtua Rassya nyambung juga," jelasnya.

Baca Juga:
Rebahan Bareng Teuku Rassya dan Kenzou, Tamara Bleszynski Bikin Tersihir

Kendati demikian, Rassya mengaku sudah mulai mempersiapkan soal pernikahan. Namun, ia tak ingin buru-buru menikah karena masih banyak yang harus ia siapkan.

"Penginnya sih secepatnya, tapi maksudnya kan harus siap dari segala aspek dari kerjaan,financial,mental pastinya mastiin juga kalau kita sama-sama udah siap," bebernya.

Teuku Rassya merupakan salah satu aktor yang tak terlalu terbuka soal hubungan asmaranya dengan kekasih. Pemain film Asal Kau Bahagia ini sempat dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah dan Prilly Latuconsina, tapi hubungan mereka tak berlanjut lebih serius.

Baca Juga:
Lengket Bak Prangko! Potret Teuku Rassya dan Kekasih Bikin Nangis Berjamaah

Jarang terlihat menggandeng perempuan, Rassya kini sudah terang-terangkan menunjukkan pacar barunya. Hubungannya dengan sang kekasih diumumkan langsung oleh Rassya melalui unggahannya di Instagram pada November lalu.

Aktor berusia 21 ini juga mengunggah momennya dan kekasih ditemani bundanya. Bahkan, ibunda Rassya, Tamara Bleszynski, telah akrab dengan pacar anaknya itu.

Load More