Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bulan Januari sering dijuluki sebagai bulan kasih sayang. Sebab, hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari tiap tahunnya. Namun, tidak untuk artis-artis di bawah ini.

Andai tidak ada Valentine, Februari sepertinya tetap akan jadi bulan yang spesial bagi deretan artis berikut. Yup, 6 aktor ini lahir dan merayakan ulang tahun di bulan Februari, siapa saja mereka? Yuk, simak daftar aktor Indonesia ulang tahun Februari berikut ini.

1. Teuku Rassya

Baca Juga:
Penampilan Risty Tagor di Unggahan Baru Disorot: Kok Gak Pakai Gamis Lagi?

Aktor Indonesia Ulang Tahun Februari. (Instagram/@teukurassya)

Aktor pertama yang ulang tahun di bulan Februari, yaitu Teuku Rassya. Aktor sekaligus penyanyi ganteng anteng ini lahir pada 4 Februari 1999 ini.

Putra sulung dari aktris senior Tamara Blezinsky ini telah terjun ke dunia hiburan sejak 2014 lalu. Film pertama yang dibintanginya adalah "Cerita Cinta" (2015). Pemeran Yudha dalam series "Little Mom" ini telah merilis beberapa single, bahkan menelurkan sebuah album kompilasi berjudul "The Freaks".

2. Fero Walandouw

Baca Juga:
Video Olahraga Dinilai Meresahkan, Istri Arief Muhammad Bereaksi

Aktor Indonesia Ulang Tahun Februari, Fero Walandouw. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Aktor dengan nama lengkap Reyniel Fero Walandouw ini juga lahir pada 4 Februari 1990. Pria kelahiran Manado ini berprofesi sebagai aktor sekaligus model. Menjajaki karir di dunia akting lewat sinetron, project terbarunya kini adalah web series "Kaget Nikah".

Pemeran Nico tersebut beradu akting dengan sang kekasih, Steffi Zamora di web series yang dibintangi oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero.

3. Mathias Muchus

Baca Juga:
Asisten Bongkar Harta Pribadi Nagita Slavina: Bisa Buat Beli Mal!

Aktor Indonesia Ulang Tahun Februari, Mathias Muchus. (Matamata.com/Yuliani)

Aktor senior yang satu ini lahir 15 Februari 1957. Sekarang Mathias Muchus juga berprofesi sebagai penulis skenario dan sutradara. Pemeran tokoh Darmawan di film "Petualangan Sherina" tersebut kini tengah bermain di web series populer yang tayang di WeTV.

Pria yang memulai karirnya sejak 1980 ini telah memainkan berbagai jenis peran di lebih dari 100 film dan sinetron. Pemeran Danung di web series "Kaget Nikah" ini telah menerima begitu banyak penghargaan di dunia perfilman.

4. Raffi Ahmad

Baca Juga:
Ayu Thalia Tak Ditahan Usai Jadi Tersangka atas Laporan Anak Ahok, Kenapa?

Aktor Indonesia Ulang Tahun Februari, Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Lahir di Bandung pada 17 Februari 1987, Raffi Ahmad berprofesi sebagai aktor, pembawa acara, penyanyi, Youtuber, bahkan produser. Pria yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini memulai karirnya sejak tahun 2001.

Debut sebagai seorang pemain sinetron, suami Nagita Slavina tersebut telah menerima penghargaan di berbagai bidang yang digelutinya. Fakta uniknya adalah, sang istri juga berulang tahun di tanggal yang sama dengannya. Berbeda satu tahun, kedua orang tua Rafathar ini sama-sama berzodiak Aquarius.

5. Nicholas Saputra

Aktor Indonesia Ulang Tahun Februari, Nicholas Saputra (MataMata.com/Dini)

Aktor yang juga berprofesi sebagai model ini lahir pada 24 Februari 1984. Dikenal dengan karakternya sebagai Rangga di film "Ada Apa Dengan Cinta". Pria keturunan Jawa dan Jerman ini mulai menggeluti dunia akting sejak tahun 2002 sampai sekarang.

Saat ini ia tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Sayap-Sayap Patah" bersama dengan Ariel Tatum. Film ini akan tayang pada Juli 2022 mendatang. Sabar ya, masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk kembali menyaksikan akting aktor ganteng ini.

6. Rezky Adhitya

Aktor Indonesia Ulang Tahun Februari. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Selanjutnya ada Rezky Adhitya yang merupakan suami dari artis cantik Citra Kirana. Aktor kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 ini juga berprofesi sebagai model.

Memulai karirnya sebagai pemain sinetron sejak 2004 silam, Ayah dari Keene Atharrazka Adhitya ini telah membintangi banyak film dan sinetron. Project terbarunya adalah web series yang berjudul "Tersanjung The Series".

Bagaimana menurutmu? Bentar lagi ulang tahun, Yuk kirim ucapan untuk aktor favorit kamu waktu mereka ulang tahun.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More