Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Nama Risty Tagor belakangan cukup menarik perhatian. Gara-garanya adalah penampilan Risty Tagor yang lebih kasual akhir-akhir ini. Risty kerap mengenakan busana modis yang membuatnya terlihat bak ABG.

Tentu saja pro dan kontra muncul atas perubahan penampilan Risty Tagor. Namun mantan istri Stuart Collin itu rupanya tak peduli dengan kritikan tersebut dan tetap membagikan potret dengan penampilan kasual.

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

Dalam unggahan terbaru, Risty mengenakan jumpsuit jeans dengan atasan kemeja polkadot. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab dan topi warna merah muda. Risty juga mengenakan sepatu sneakers yang membuatnya terlihat casual.

Baca Juga:
Video Olahraga Dinilai Meresahkan, Istri Arief Muhammad Bereaksi

Meski sudah punya 3 anak, penampilan Risty Tagor di foto tersebut membuatnya nampak seperti ABG. Tak lupa ia menuliskan caption berisi motivasi.

Postingan Risty Tagor (instagram.com)

"Hidup itu kaya liburan, ada persiapannya, ada perjalanannya, ada tujuan akhirnya. Walaupun kadang-kadang nggak semuanya berjalan sesuai rencana, yang paling penting tetep fokus sama apa yang dijalanin. Semangat shaliha," tulis Risty Tagor.

Sayangnya para netizen kembali mengkritik penampilan Risty. Bahkan netizen juga menyentil soal gamis yang biasa ia kenakan.

Baca Juga:
Asisten Bongkar Harta Pribadi Nagita Slavina: Bisa Buat Beli Mal!

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

Sejumlah netizen mempertanyakan kenapa Risty Tagor tak lagi terlihat mengenakan baju gamis. Hal itu agaknya menarik perhatian para netizen di media sosial.

"Kok. Nggak pake baju gamis lagi?" tanya netizen. "Sayang gamisnya.. aku mau donk.. daripada gak kepake," pungkas lainnya.

"Gamisnya udah dihibahkan ya?" sentil netizen. "Makin ke sini makin meninggalkan syar'i," timpal lainnya.

Baca Juga:
Ayu Thalia Tak Ditahan Usai Jadi Tersangka atas Laporan Anak Ahok, Kenapa?

Load More