Ayu Dewi dan Arya Saloka (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Demam Sinetron Ikatan Cinta juga melanda kalangan artis. Banyak diantara artis-artis tersebut yang mengidolakan pemeran utamanya, Arya Saloka.

Salah satunya adalah Ayu Dewi yang tergila-gila dengan pesona suami Putri Anne tersebut. Ia bahkan sampai histeris saat Instagramnya difollow oleh Arya Saloka.

Postingan Ayu Dewi (Instagram.com)

Ayu Dewi kembali girang saat postingannya dikomentari oleh pemeran Aldebaran tersebut. Ibu 3 anak itu bahkan membagikan tangkapan layar yang berisi komentar Arya Saloka lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Sifat Asli Arya Saloka Dibongkar Adik Ipar: Heran pada Demen!

"Saat sang idola Mas Al hadir di comment pagi hari," tulis Ayu Dewi. "Hahahahahahahah lucu (emoji tertawa)," tulis Arya Saloka di kolom komentar.

Sementara itu, Denny Cagur ikut nimbrung meninggalkan komentar. Ia membongkar reaksi Ayu Dewi saat postingannya dikomentari Arya Saloka.

Ayu Dewi, Luna Maya, Arya Saloka dan Amanda Manopo (Instagram/@mrsayudewi)

"Ternyata komen ini yang bikin ayu dewi jingkrak-jingkrak saat lagi briefing dahsyat pagi ini," tulis Denny. "Dan disambut oleh idola yang bocorin situesyen pagiku," tulis Ayu merespon komentar Denny Cagur.

Baca Juga:
Fans Nomor Satu! Kehaluan Ayu Dewi saat Bahas Arya Saloka Ini Bikin Ngakak

Arya Saloka ternyata menertawakan tingkah Ayu yang mengedit foto suaminya jadi lebih ekspresif. Pasalnya selama ini setiap kali foto bareng, suaminya itu selalu memasang wajah datar.

Load More