Astrid Tiar dan Gading Marten (Instagram.com)

Matamata.com - Setelah Gading Marten cerai, hubungannya dengan Astrid Tiar kembali diungkit. Padahal Astrid sendiri sudah berkeluarga dan punya 2 putri.

Tapi ternyata memang sejak putus, Gading dan Astrid malah jadi sahabat. Bahkan suami Astrid, Gerhard Reinaldi Situmorang tahu jika istrinya berhubungan baik dengan ayah Gempita itu.

Astrid Tiar dan Gading Marten (Youtube.com/Trans7Official)

Saat hadir jadi bintang tamu OKAY BOS, Raffi penasaran apakah suami Astrid sering cemburu. Pengakuan mengejutkan pun diungkap oleh Astrid.

Baca Juga:
Demi Minta Maaf, Gading Pernah Lari Hujan-hujanan ke Rumah Astrid Tiar

"Ini di acara OKAY BOS pasti ada (yang komentar) 'si Astrid pasti nggak menjaga perasaan suaminya ngapain dia itu berdekat-dekatan dengan si Gading?'," kata Raffi seolah menirukan netizen julid.

"Suamiku itu enggak cemburuan sama sekali dan dia itu tahu persis bagaimana hubungan persahabatan aku dan Gading," kata Astrid tertawa.

Astrid Tiar (Youtube.com/Trans7Official)

Bahkan saat Gading cerai dengan Gisel, Astrid curhat ke suaminya bahwa ia ikut sedih. Akhirnya sang suami yang menuliskan pesan-pesan yang akan dikirim Astrid ke Gading untuk menghiburnya.

Baca Juga:
Astrid Tiar 5 Kali Selingkuhi Gading Marten saat Pacaran, 2 Kali Ketahuan

"Sampai percaya enggak? Dulu tuh kau pernah posting Gading sama papanya ingin men-support dia pakai bahasa Inggris kan, itu yang bikin semua kalimatnya Aldi," ungkap Astrid.

Astrid Tiar saat dipertemukan dengan Gading Marten (Youtube.com)

"Aku bilang sama dia (suami Astrid) 'Sayang aku lagi sedih nih sahabatku lagi sakit hati, aku pengen support dia, bantuin aku dong tulisin kata-kata yang bagus buat dia," imbuhnya.

Baca Juga:
Bukan Marah, Gading Marten Lakukan Ini saat Pergoki Astrid Tiar Selingkuh

Load More